Masjid Nur Iman Di Tempel Genuk Harjo Telah Diresmikan

Selasa, 19 April 2022 : 07:10


Pemilik Padepokan Semar Mesem Solo

Radar Pos.Com.Wonogiri-
--Di Bulan Ramadhan Tahun 1443 H /2022 Masehi. Padepokan Semar Mesem yang ada di Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta  berhasil membangun masjid yang ada di Dukuh Tempel, Desa Genuk harjo, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.


Sementara KRT .Sumardi selaku Pemilik Padepokan merasa Bersyukur Alhamdulillah , karena bisa beramal untuk warga masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri,Masjid tersebut dengan Total biaya menghabiskan Rp 350.000.000;00 ( Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) .


Mbah Sumar saat di Masjid Nur Iman Tempel, Genukharjo

Sementara Dalam Peresmian kemarin Masjid tersebut diberi nama “Nur Iman” yang Artinya memberikan Cahaya Hidup dalam Kepercayaan  kepada Sang Pencipta Bagi dirinya.Masjid tersebut berukuran 8x 8 Meter yang bisa menampung warga sekitar Genuk harjo untuk melakukan ibadah dan yang lainya.terang pak Mul.


Sementara Tujuan membangun Masjid , Sumardi menyampaikan dan berharap  mudah mudahan warga guyub rukun melakukan ibadah di masjid ini dan berdirinya Masjid warga akan lebih meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan. apalagi ini bulan puasa maka akan mendapatkan Pahala yang berlipat-lipat .
.Selamat atas Berdirinya Masjid Nur Iman semoga membawa Berkah dan kedamaian ,bermanfaat Untuk Semuanya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV