Lomba LCC dan Siswa Berprestasi Korwil Pendidikan Jumapolo

Jumat, 01 April 2022 : 06:47



Juara Lomba LCC Kecamatan Jumapolo Kab Karanganyar

Radar Pos.Com.Kaanganyar
---Kegiatan LCC dan Siswa Berprestasi di Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Jumapolo dilaksanakan hari Kamis, 31 Maret 2022 .

Lomba Ini untuk mempersiapkan regu LCC yang maju ke tingkat Kabupaten Karanganyar.Kegiatan LLC diikuti oleh seluruh SD Negeri dan Swasta sejumlah 28 sekolah. Tiap SD mengirimkan 3 siswa jadi peserta berjumlah 84 siswa.

Kegiatan dimulai pukul 7.30 dengan mengisi presensi kehadiran.  Kegiatan dibuka oleh Bapak Gunawan , S.Pd Selaku Korwilcam Bidang Pendidikan Kec Jumapolo.

 Agenda lomba secara tertulis diikuti 28 peserta diambil 6 regu namun karena ada nilai yang sama akhirnya pada tahap ke 2 diikuti 8 regu, tahap ke 3 diikuti 3 regu dengan lomba cerdas cermat, dengan soal wajib, soal lemparan dan rebutan.

 Hasil LLC adalah juara 1 SDK Kedawung, Juara 2 SDN Karangbangun, SDK Karangbangun sebagai juara 3.
Dari hasil di atas yang mewakili maju ke kabupaten Karanganyar ada SDK Kedawung.

 Panitia K 3 S Jumapolo bekerja sama dan Berkolaborasi dengan Bapak Ibu Pengawas SD di orwilcam bidang Pendidikan Kecamatan Jumapolo bekerja dengan baik.

Saat di hubungi Media Radar Pos.Com Sumarni, S.Pd.M.Pd Selaku Pengurus K 3 S Kecamatan Jumapolo bahwa lomba ini bisa berjalan lancar dan Sukses dan bisa memperoleh Wakil untuk Maju Tingkat Kabupaten Karanganyar Terang Ibu Sumarni yang juga Kepala Sekolah SDN Karangbngun ini.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV