Juara Lomba Siswa Berprestasi Bisa Membawa Nama Baik Sekolahan maupun Keluarga

Jumat, 01 April 2022 : 07:56


Korwil cam Gondangrejo DR.Purwadi, S.Pd.M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Lomba Siswa Berprestasi KorwilCam Bidang Pendidikan Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar Di Adakan di SDN 2 Selokaton yang diikuti semua Sekolah Dasar  pada tanggal 31 Maret 2022 hari Kamis .


Saat di konfirmasi Oleh awak Media Radar Pos.Com Korwil cam Dr. Purwadi, S.Pd.M.Pd mengatakan, bahwa Lomba ini meliputi 4 Mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesi, Matematika, IPA dan Ilmu pengetahuan umum.


Dari masing-masing nanti diambil kejuaraan PA juara i,2 dan 3 dan  PI juara 1,2 dan 3 untuk mewakili siswa Berprestasi tingkat Kabupaten Karanganyar.yang insyaalloh diselengarakan sehabis Ramadhan .
Lomba ini diharapkan agar meningkatkan Prestasi anak yang selama ini masa Pandemi dan setelah PTM 100 % memberikan Motivasi belajar pada siswa untuk berprestasi yang lebih maju terang Purwadi.


Siswa yang mengikuti lomba

Dengan lomba ini bisa meningkatakan Prestasi anak dan Bapak ibu guru. untuk peserta masing-masing SD diwakili PI dan PA yang kebanyakan diambil dari Kelas 5 dengan jumlah peserta 64 peserta dari 32 SD Negeri dan Swasta.


Sementara Sri Winarni, S.Pd menambahkan kegiatan ini sudah rutin baik akademik maupun Non akademi, untuk memajukan anak agar lebih berprestasi terang Kepala Sekolah SD Negeri Plesungan 1 ini.


Sri Winarni, S.Pd

Dengan Harapan anak anak lebih terpacu agar lebih semangat lagi dan anak yang maju lomba ini juga sebagai anak yang berprestasi di sekolah masing-masing ,dengan membawa nama   baik pada Keluarga  dan sekolah kalau jadi juara .Sukses Siswa Berprestasi.


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV