Hj. Suwarni, SE .Menyerap Aspirasi Warga Dilanjutkan Buka Bersama

Jumat, 22 April 2022 : 09:40


Hj.Suwarni, SE saat Memberikan arahan dan wawasan kepada Warga

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada Hari Kamis Sore tanggal 21 April 2022 di Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah Anggota DPRD Fraksi Golkar Hj .Suwarni , SE mengadakan Kegiatan ,yaitu mengumpulkan sejumlah warga dan Simpatisan Untuk menyerap Aspirasi.


Ditempat Terpisah Hj. Suwarni, SE Ketika dikonfirmasi Radar Pos.com.mengatakan, bahwa acara ini mengumpulkan sejumlah Pimpinan Desa ( PIMDES) khusunya di Dapil IV Kecamatan Gondangrejo sekaligus juga pemberian Sembako dilanjutkan buka Bersama ( BUKBER)..


Para Warga Simpatisan dan Tokoh Masyarakat

Sementara undanga yang datang Pengurus Kecamatan, AMPG, Pimdes , Simpatasan,dan Relawan, yang jumlahnya ratusan orang, dikatakan Hj Suwarni ada Beberapa Titik untuk kegiatan semacam ini .
Didapil IV ini jujur hanya 1 kursi, semoga tahun 2024 bisa dua kursi dan nanti agar lebih maksimal .dan kita berharap perolehan suara bisa diatas 20.000. sementara By Name 13.000 kemarin dapat 10.000;suara.


Semoga dengan adanya kerja sama yang baik dan dukungan semua warga target bisa terpenuhi ,mohon doa restunya semua pihak terang Kartini yang satu ini.


Disingung terkait Kartini saat ini Hj Suwarni, SE menambahkan ,Pada Peringatan kali ini tetang Hari Kartini. Anggota Legeslatif ini agar Wanita itu bisa Mandiri,dalam arti tanda kutip, kita harus menjaga Emansipasi Wanita ,walau sama kedudukan dengan laki-laki tapi jujur ada kodrat wanita itu tidak bisa dipungkiri atau ditingalkan.


Dalam hal-hal tertentu baik Pekerjaan atau karier, tapi tetap kita hargai dan Hormati laki-laki.  ini bisa menjadi harmonis kalau saling Mengerti dan menghormati  .


PK Kecamatan Gondangrejo

Sementara Pimdes Kecamatan Gondang rejo Saat dikonfirmasi menambahkan dirinya yakin dua kursi dapat ,dan kini sudah mengumpulkan calon-calon terbaik .baik Pemula AMPG,PPG sudah siap tarung di tahun 2024, katanya mantan Camat ini.


Ditambahkan untuk kiat maupun trik-trik telah dilakukan agar Golkar bisa meraih suara yang diharapkan yaitu dapat dua kursi mudah mudahan bisa lebih yang diharapkan .sementara Tokoh Warga juga siap Mendukung untuk kesuksesannya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV