Hari Ini BEM Se-Indonesia Gelar Unjuk Rasa

Senin, 11 April 2022 : 05:27



BEM Se Indonesia akan unjuk rasa hari ini.

Radar Pos.Com.Solo-
--- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia akan menggelar aksi di sekitar Istana Merdeka Jakarta, Senin (11/4/2022) besok. BEM Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo merupakan salah satu BEM yang akan ikut serta dalam aksi di Jakarta.


"Dari teman-teman UNS tetep ada yang berangkat ke Jakarta," terang Presiden BEM UNS, Shoffan Mujahid, Minggu (10/4/2022).Dijelaskan, kalau masalah jumlah yang berangkat ke Jakarta masih belum dipastikan. Karena hingga saat ini masih dipertimbangkan, sehingga untuk jumlah masih proses.
"Kalau dalam hal jumlah dari internal kami masih mempertimbangkan dan juga masih proses jumlahnya," ungkap dia.


Masalah keberangkatan naik apa ke Jakarta juga masih dalam tahap pembicaraan.
Kemungkinan untuk keberangkatan, BEM UNS akan menyewa kendaraan secara bersama-sama.
"Ke sana naik apa masih kita pertimbangkan. Sempat ada yang naik kereta, ada rencana naik mobil. Tapi kemungkinan kita sewa kendaraan bareng-bareng," jelasnya.


"Apalagi inikan bulan puasa, ada yang buka puasa dan sholat taraweh dan sebagainya. Jadi untuk keberangkatan kita masih mempertimbangkan," kata dia.Menurutnya, keberangkatan teman-teman BEM UNS bergabung dengan BEM seluruh Indonesia untuk menyuarakan beberapa, seperti minyak goreng hingga kelangkaan pangan.

 
Tidak hanya itu tapi juga soal konstitusi mengenai pemilu tiga periode. Ada juga terkait konflik agraria yang ada di beberapa tempat di Indonesia, serta IKN."Ada beberapa hal yang kami suarakan saat aksi besok," sambungnya.Shoffan juga belum bisa memastikan apakah akan ada aksi di Kota Solo nanti.
"Masih belum ada kepastian,

"
(Team)

Bagikan

RadarposTV