Destinasi Wisata Desa Tunggulrejo Dikebut Pengerjaanya

Selasa, 26 April 2022 : 15:51

Taman Wisata Sudah jadi Di Desa Tunggulrejo Jumantono

Radar Pos.com.Karanganyar
—Desa Tunggulrejo, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. saat ini baru giat-giatnya membangun baik jalan, talud dan Tempa wisata Desa yang rencananya kedepan  sangat Komplit dan Indah.


Dilahan Sekitar 2 patok ini nanti, ada Kolam Renang, Ruang Pertemuan , dan Taman yang nampak indah , sementara warga yang ada di Lokasi Pembangunan mengatakan kepada awak media Radar Pos.com. bahwa tempat ini akan menjadi wisata Desa Tunggulrejo.


Tukang yang baru Gerjakan vaving

Lokasinya memang cukup setrategis dan luas , dan  nanti akan memberikan masukan Kepada Pendapatan Asli Desa (PAD) Tunggulrejo, selain dekat dengan Sekolahan , Kantor Desa Tungulrejo juga punya pemandangan yang cukup indah karena ada hamparan sawah nan luas ,juga punya kearifan lokal.yang mengelola adalah BUMDES.


Sementara Kepala Desa Tungulrejo ketika mau ditemui sedang ada acara di Solo, kata salah satu Perangkat yang engan disebut namanya.kalau tidak ada perubahan loauncing akan di lakukan pada bulan Nopember 2022 nanti.


Kantor Balai Desa Tunggulrejo

Berkat Kepemimpinan bapak Parno, S.Pd Tungulrejo Perubahanya sangat signifikan, baik pelayanan warga masyarakat ,  dalam hal surat menyurat dan mobil Ambulan. semoga kedepan terus maju dan Berkembang sesuai Visi desa Tunggul rejo , Beriman, Berwibawa dan Sejahtera warganya .Sukses Desaku.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV