Destinasi Wisata Desa Sepat Masaran “KEK DEWI SRI Di Soft Opening”

Minggu, 10 April 2022 : 06:57


para Pengunjung yang hadir di Pembukaan Wisata Desa Sepat

Radar Pos.Com.Sragen-
--Pada Hari saptu Sore tepatnya tanggal 9 April 2022 Bertepatan pada bulan Ramadhan Bumdes “KEK Dwi Sri” telah dilakukan Pembukaan dan di banjiri warga masyarakat sekitar .Bahwa Keberadaan wisata ini sangat potensial, karena ada keterlibatan aktif para kawula muda.


Sementara Selaku Ketua paguyuban Lurah Desa Jirapan  Sindu Praptono, S.Sos ketika dimintai Komentarnya mengatakan, bahwa dirinya sangat Mengapresiasi Pemerintah Desa Sepat Di bawah Kepemimpinan H. Mulyono.


Lurah Desa Jirapan bersama Lurah Desa Gebang Masaran Sragen

atas Pembukaan Tempat Wisata ini dibawah pak Mul ini ide-idenya sangat insfiratif, Sehingga lahan yang kemarin kurang produktif sekarang insya Alloh kedepan semakin baik semakin produktif Dengan demikian otomatis akan meningkatkan perekonomian khususnya Kelurahan sepat.


Alhamdulilah kami terimbas dari adanya Wahana ini ,tempat Ekonomi kreatif desa Sepat, tentu juga banyak warga –warga kami yang bersebelahan dengan lokasi ini juga akan mengurangi Penganguran, paling tidak juga bisa berbisnis di sini terang Sindu


Terutama di kulinernya ,karena Bumdes Desa Sepat sudah berjalan dengan baik, dengan adanya desa wisata desa Sepat akan lebih maju dan baik lagi 


Sementara salah Satu Tokoh Di Sragen Budiyono Rahmadi, SE menambahkan dengan Pembukaan ini sangat bagus, karena saat ini desa dituntut untuk mempunyai Pendapatan Asli Desa ( PAD) .otomatis ketika pendapatan asli desa bertambah juga bisa menambah kemampuan desanya terang Ketua Parta Demokrat Kabupaten Sragen ini.


Budiyono Rahmadi , SE Tokoh Masyarakat

Apalagi ini berbasis kerakyatan, melibatkan orang banyak tentunya dengan adanya seperti itu ibaratnya Two In One ,artinya disitu satu pendapatan dapat ,mesejahterakan juga dapat artinya “ Maju bersama Bahagia Warganya “ terangnya.


Ditambahkan Kedepan harus ada Spot baru, misalkan ada kolam renang,ini masih ada lahanya bisa disambungkan lagi kesana wahana Edukasi wisata  . karena apa ? dalam hal apapun warus ada Inovasi supaya apa? harus bisa mendapatkan pengemar atau Pengunjung yang banyak .


Selamat atas Pembukaan Desa wisata Desa Sepat. Semoga Kedepan akan lebih bagus dan banyak  Pengunjungnya .Sepat Hebat Terang nya.


(Team)

Bagikan

RadarposTV