Desa Jirapan Masaran Punya lahan 1,2 Hektar akan dijadikan Destinasi Wisata

Rabu, 13 April 2022 : 07:11


Bapak Sindu Pakai baju Batik Merah Lurah Desa Jirapan Sragen

Radar Pos.com.Sragen
----Desa Jirapan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah saat ini kemajuanya Sangat pesat baik Pembangunan Infrastuktur maupun bidang lainya, termasuk Potensi desa yang ada akan di Optimalkan.


Lurah Desa Jirapan Sindu Praptono, S.Sos saat di Konfirmasi Oleh Awak Media Radar Pos.com mengatakan, Bahwa desa jirapan punya lahan Kas desa seluas 1,2 Hektar. dekat pak Sinung Suroboyo itu akan dijadikan Tempat Wisata.


Dikatakan Sindu dibagian depan akan dijadikan setra bisnis Desa Jirapan , untuk bagian tengah akan dikonsep sebagai Wahana Wisata nanti akan ada semacam Play Graund,Kolam renang untuk anak anak kelas TK dan SD,ada Pemancingan ada Restoran dan ada saung-saung yang telah dikonsep.


Sebenarnya rencana ini dimulai Bulan Februari 2021, Karena memang satu Hal Insya Alloh Bulan ini sudah dimulai,karena Suroboyo punya nilai jual yang lebih tinggi .dirinya juga akan mengandeng Investor terang Pria berkumis ini.


Ibu Bupati Sragen dr.Kusdinar Untung Yuni  Sukowati  juga berupaya tempat-tempat yang masuk Wilayah (LSD) Lahan Sawah Dilindungi agar dibebaskan yang ada 10 Hektar di Kabupaten Sragen  , agar ada Investor masuk ,dengan Pertimbangan bisa mengurangi Pengangguran dan meningkatkan Perekonomian.


pihaknya juga berharap agar Program ini bisa Berjalan lancar dan Sukses ,dengan adanya Sekunyungan dan kerja sama yang baik semua pihak maka akan bisa dimanfaatkan oleh warga,mohon do’anya pinta Sindu.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV