Deretan Wanita Cantik Pemandu Karaoke di Pekalongan Berbagi Takjil

Selasa, 12 April 2022 : 06:18



Wanita cantik bagikan Takjil gratis Di Pekalongan

Radar Pos.com.Pekalongan
---- Ramadhan jadi momentum untuk mencari pahala sebanyak-banyak di bulan suci, termasuk berbagi dengan sesama.Hal itu tergambar dari aksi para wanita cantik pemandu karaoke Komunitas Pemandu Karaoke Kajen (KPK).Kekompakan mereka terlihat saat membagikan takjil di lampu merah Tugu Duren  Karanganyar, Minggu (10/4/2022) sore. 


Aksi deretan pemandu karaoke itu salah satunya diunggah di akun Instagram @magelang_raya.
"Cewek-cewek cantik yang tergabung dalam KPK(Komunitas Pemandu Karaoke Kajen) membagikan takjil diminggu pertama puasa di Tugu duren Karanganyar Pekalongan Jawa tengah," tulis unggahan caption tersebut.


Dalam video itu, terlihat pengendara dan warga pria yang senang dengan kehadiran sejumlah pemandu karaoke.Selain itu, dalam video terlihat para pemandu karaoke mengenakan baju santai namun rapi dan sopan dengan rambut tergerai indah mengumpul pada satu titik kemudian mulai membagikan takjil gratis yang dikemas dalam kotak berwarna hijau kepada setiap warga dan pengendara yang melintas.
Banyak warga yang antusias dan berhenti sejenak untuk menerima takjil dari para wanita cantik ini, 

banyak pula pengendara pria yang kemudian justru iseng menggoda mereka dengan senyum merekah di wajah.Meski begitu para pemandu ini tetap tenang dan profesional membagikan takjil kepada warga. Unggahan itu langsung mendapat tanggapan dari warganet.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV