Bos Persis Solo Lempar Sinyal Pertahankan Irfan Jauhari Musim Liga I

Minggu, 03 April 2022 : 11:06



Irfan Jauhari saat Main diPersis Solo

Radar Pos.Com.Solo
---- Keinginan Persija Jakarta untuk mempermanenkan Irfan Jauhari pada Liga 1 musim depan nampanya berakhir dengan gigit jari.Pasalnya, salah satu petinggi Persis Solo, Kevin Nugroho mengisyaratkan jika striker berusia 21 tahun itu tetap jadi bagian tim Laskar Sambernyawa.


Seperti diketahui, Irfan Jauhari memang pemain pinjaman dari Persis Solo dan langsung tampil impresif dengan catatan lima gol bersama pasukan Macan Kemayoran. Menariknya, tiga gol diantaranya diciptakan Irfan Jauhari sebagai pemain pengganti, masing-masing melawan Persik Kediri, Barito Putera, dan Bali United. 


Dalam unggahan di akun Twitter @knugroho33, Kevin Nugroho melempar isyarat kembalinya mantan pemain Bali United tersebut. "Welcome back," tulisnya disertai foto Irfan Jauhari.
Melihat penampilan dan konsistensi Irfan Jauhi sejauh ini. Dikutip dari Suara.com, pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku ingin pihak manajemen segera mempermanenkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

 
"Secara pribadi, saya menginginkan Irfan tetap berada di tim ini. Namun, saya tidak bisa memastikan masa depannya bagaimana,” ujar Sudirman seperti dimuat Antara. Menurut juru taktik berusia 52 tahun itu, Irfan memiliki kemampuan yang bagus sebagai seorang pesepakbola bernaluri menyerang.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV