Bali United Juara Dalam Penutupan BRI Liga 1 Tahun 2022

Jumat, 01 April 2022 : 07:12




Menpora Mengalungkan Piala kepada Pemain

Radar Pos.Com.Bali-
-– Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 2021/2022 berakhir pada Kamis (31/3) malam. Bali United berhasil menjadi juara pada musim kompetisi tahun ini. Pada laga pamungkas, laskar Tri Datu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Persik Kediri.


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali menyebut, musim kompetisi tahun ini terasa berat lantaran bergulir saat pandemi Covid-19. Namun dengan komitmen dan kerja keras semua komponen akhirnya berakhir dengan sukses.


“Malam ini saya merasa jadi orang yang bahagia karena kompetisi BRI Liga 1 berakhir dengan sukses. Kita tahu awal akan bergulirnya kompetisi sepakbola di Indonesia tahun 2021-2022 ini sangat berat, apalagi di tengah pandemi Covid 19. Tapi berkat komitmen dan kerja keras semua pihak, alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Menpora Amali, Kamis (31/3) malam, dilansir dari laman kemenpora.go.id.


Menpora yang ikut menyaksikan laga pamungkas di Stadion I Wayan Dipta itu memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh tim peserta BRI Liga 1 yang sudah mengarungi kompetisi dengan sukses.

Menpora menilai jalannya kompetisi semua berjalan dengan baik. Pertandingan yang digelar tanpa penonton juga bisa dipatuhi oleh para suporter.berkat dukungan semua pihak bisa Berjalan walau Situasi Pandemi

 (R-01)
 

Bagikan

RadarposTV