Turnamen Bola Volly Desa Karangmalang Final Jum’at malam Sabtu Silahkan Hadir dan saksikan

Rabu, 30 Maret 2022 : 15:54


Adry Gundul  Pakai Kaos Merah

Radar Pos.Com.Sragen-
--Tadi Malam Mempertandingkan 8 besar antara Team Panji Kusumo yang berasal dari Seloromo Jenawi Karanganyar melawan Fliver dari kalijambe Sragen yang merupakan 8 Besar, hal tersebut dikatakan oleh (EO) Adry Gundul Manajemen.


Pertandingan dengan Sistem Semi terbuka Artinya tiga Lokal yang lainya bisa ambil dari luar dan lapangan dikarang malam ini memenuhi Standar karena dari lapangan kebelakang ada jarak sekitar 4 Meter dan kesamping 3 meter.tegas Ardy


Sedang Tektur lantai Lapangan Sangat Baik, karena sudah di seterilkan terang Ardy Gundul kepada awak Media Radar Pos .com ketika diwawancarai di sela-sela akan bertanding.untuk jumlah peserta ada 32 team dari berbagai daerah.


32 Team yang Mengikuti Turnamen Karangmalang 2022

Turnamen ini dengan Tujuan  mencari Bibit-bibit muda yang Potensi .Lomba ini atas Terselenggara karangtaruna Karangmalang dan Pemerintah Desa juga disponsori oleh Anggota DPR D Kabupaten Sragen .


Sementara Lurah Desa Karangmalang Sarjono mengatakan  ini memang baru pertama kali di gelar , ternyata sukses dan lancar , tempat ini akan diaplikasi sebagai lapangan olah raga yang komplt ada Tempat Tenis Meja, Lapangan Volly ,dan yang lain kita kompliti untuk belakang akan dijadikan tempat wisata.terang Sarjono.



Pertandingan 8 Besar

lokasinya juga sangat Potensi, karena berdampingan Rest Area 519 karena sebelah merupakan Jalan Tol Surabaya- Solo.dengan Harapan Penguna Jalan Tol bisa mampir ke Desa Wisata karangmalang.bahkan bisa Konex dengan Rest Area 519.


Dan Semua ini masuk BUMDES Krida Utama Karangmalang,Ketua Bumdesnya Aris Muryanto ,Kita setiap hari bisa mengumpulkan 1.200 orang untuk final diperkirakan 2.000 di Sasana Krida Jaya terang Orang nomor satu dikarangmalang ini.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV