Sutarno, S.Pd terpilih Menjadi Ketua RW 12 Bloro Karangpandan Secara Mutlak.

Minggu, 06 Maret 2022 : 15:20


Ucapan Selamat Dari Kepala Desa Karangpandan bapak Danan Kepada RW 12 Terpilih Sutarno, S.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar-
---Pada hari minggu tanggal 6 Maret 2022 hari minggu di Balai Dusun Bloro ,Desa Karangpandan,Karanganyar dilakukan Pemilihan Ketua RW .di Dusun Bloro. ada 4 Rt yang mana masing-masing Rt mengusulkan satu nama yang di ajukan.

 

Ketua panitia Agung Supriyanto, A.Md sekaligus Kepala Dusun Menyampaikan bahwa Pemilihan RW ini ada 4 orang yang maju diantaranya, Choirul Salim ,S.Pd. Sutarno, S.Pd ,Totok Gendro Sarwanto dan Bagyo Supardi 

.

Sutarno, S.Pd Rw 12 Bloro sekaligus Pengawas Sekolah Ucapan Terima kasih

Untuk Warga Bloro yang punya hak pilih 216 yang mengunakan hak pilihnya ada 189 artinya sekitar 87,5 % yang mencoblos suara yang rusak ada 2 kartu suara dan kekuranganya tidak digunakan ada 28 Suara, dengan alasan  pergi luar kota ada yang dikembalikan .


Untuk Peroleha Suara Terbanyak adalah Sutarno, S.Pd mendapat 94 suara , sedang diurutan kedua adalah Bagyo Supardi mendapat 47 suara , Choirul salim mendapat 43 suara dan Totok Gendro Sarwanto dapat 3 .artinya Sutarno menjadi Pemenangnya dengan perolehan suara secara Mutlak.


Sementara Kepala Desa Karangpandan Danan Edy Ruslanjani, SH Mengukuhkan bapak Sutarno menjadi Ketua RW 12 Dusun Bloro karangpandan Karanganyar .Orang Nomer satu di Karangpandan ini mengucapkan Terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja secara baik juga tidak lupa terima kasih kepada warga masyarakat Rw 12 yang telah mengunakan hak pilihnya.


Ditambahkan Danan pilihan boleh beda karena sudah memilih RW maka mari bersatu guyub rukun bergandengan tangan  untuk membangun Dusun Bloro .untuk Bapak Sutarno sebagai Rw kita rangkul semua warga jangan membeda-bedakan dan saling koordinasi bersama Rt, Kadus dan Pemerintah Desa Karangpandan .Selamat Sekaii lagi kepada Bapak Rw terpilih.


Warga Masyarakat yang menyaksikan perhitungan Suara

Dalam Ucapanya Sutarno yang juga Pengawas SD di Korwilcam Pendidikan di Colomadu ini menyapaikan Ucapan Terima kasih kepada semuanya yang telah meberikan dukunganya dan bantuanya ,dirinya minta lahir dan bhatin untuk bekerja sama dalam mengemban Amanah warga yang mungkin berat ini.


Sementara warga yang menyaksikan jalanya Perhitungan Suara meluapkan kegembiraanya, karena jago yang selama ini didukung dapat perolehan suara dengan mutlak Semoga Kedepan bisa Lebih baik dan bekerja melayani warga Masyarakat .Selamat Pak RW.baru.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV