Sertijab Kepala Sekolah di Karangpandan di Adakan di “RM Jimbaran”

Sabtu, 12 Maret 2022 : 07:57


Serah Teria kasek di Rumah makan Jimbaran

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Di Rumah Makan Jimbaran Karangpandan Kabupaten Karanganyar diadakan Acara Serah Terima Kepala Sekolah se Korwil cam Bidang Pendidikan , Ketika di konfirmasi Korwilcam  Ibu Wursini, S.Pd .M.Pd kepada awak Media Radar Pos.Com Mengatakan.ada 7 Kepala sekolah yang di serah terimakan .


Sedang yang promosi ada 4 orang sebenarnya ada 7 masih kurang 3 untuk Kecamatan Karangpandan. sekabupaten kurang ada 45 orang , penataan di korwil karangpandan di pandang yang mampu, biar kecamatan di Karangpandan biar sama ratakan,tidak ada yang jatuh namun juga tidak ada yang terlalu menonjol, kita paling banyak saat era saya terang Ibu Korwil.


Yang harus di PLT masih Tiga sekolahan diantaranya SD Negeri Karang 3 , Karang 2 dan SD Negeri Dayu 3 .sengaja di PLT kan karena muridnya masih sedikit. Dan dicarikan kepala sekolah yang punya kinerja bagus .


Joko Mulyono, S.Pd

Dipandang mampu dan bisa kerja sama dengan masyarakat dengan baik ,dengan harapan dengan 7 Kepala sekolah ini bisa meningkatkan mutu Pendidikan di Karangpandan dan bisa menumbuhkan kekeluargaan yang baik ,yang kondusif yang bijaksana, sehingga satu satuan pendidikan bisa diajak kerja sama ,biar satu pandangan terangnya.


Sehingga tidak ada istilah Gep gepan.karena pemimpin yang otoriter dan pemimpin yang Demokratis , diakui memang ada yang Kecewa ada yang puas itu tentu ada , namun menurutnya banyak yang puas ,Wursini bekerja itu landasanya ibadah .


Sementara Joko Mulyono, S.Pd  acara ini bisa berjalan lancar, dikatakan Pula penempatanya sudah tepat, dirinya tetap di SD Negeri Toh Kuning 2 kembali kepangkalan .


Korwil Cam Bersama Ketua PGRI

Joko mengatakan yang dimutasi itu diantaranya SD N Bangsri 2,SD N  Ngemplak 2 ,SD N Karangpandan 2 ,SD N Bangsri 1, SD N Dayu 1 ,Pak Joko Mulyono semoga Karangpandan lebih Maju. Sementara Ketua PGRI Hartono, S.Pd menambahkan  dengan adanya 7 kepala sekolah ini agar bisa bekerja sama dengan yang lain, agar di Korwil Karangpandan lebih maju dan meningkat.


Selain itu juga prestasi-presasi kepala sekolah yang muda mulai ditampilkan untuk teman-teman yang dimutasi mereka akn lebih sejahtera lahir dan Bhatin, karena di dekatkan dengan tepat tinggal .semoga lebih berjalan lancar dan sukses .terangnya.Pak Tono.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV