Serah Terima Kepala Sekolah di Korwilcam Jumapolo Berjalan lancar dan sukses

Jumat, 04 Maret 2022 : 20:41


Poto Bersama Kepala Sekolah di Jumapolo yang baru

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Pada Tanggal 4 Maret 2022 di Gedung KPRI prasojo Jumapolo karanganyar berlangsung Kegiatan serah terima Kepala sekolah .sesuai rencana awal acara serah terima Kepala Sekolah berjalan lancar 


Hal tersebut dikatakan Sekretaris  K3 S Ibu Sumarni, S.Pd.M.Pd saat ditemui awak media Radar pos.Com di sela-sela acara tersebut, dikatakan Sumarni bahwa untuk kepala sekolah yang baru ada 7 kepala sekolah sedang yang mutasi ada satu dari Jumantono.


Diantarnya bapak Suharno, S.Pd SD Negeri 02 Ploso,Ibu Sri wijiati, S.Pd SD  SDN 02 Lemahbang,Sularmi, S.Pd SD SDN 01 Giriwondo,Sri Mulyani, S.Pd SD SDN Kedawung,Ibu Warsi, S.Pd SD N 02 Jatirejo,Nur Hayati, S.Pd SD SDN 01 Kadipiro,Ali Susilo SDN 01 Kwangsan sedang yang Mutasi Sakino SDN 03 Jatirejo.



Sekretaris K3 S Kecamatan Jumapolo Ibu Sumarni, S.Pd..M.Pd

Selaku Sekretaris  K 3 S di Jumapolo baik yang baru maupun yang mutasi agar segera menyesuaikan di Jumapolo dan ikut andil dalam kegiatan tranformasi pendidikan di Jumapolo, yang intinya ikut memajukan dunia Pendidikan di Jumapolo.lebih maju lagi.


Dengan Kebersamaan sesama kepala sekolah yang ada di Jumapolo, maka akan bisa meraih prestasi baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten ,salah satunya prestasi yang baru saja adalah Pesta Siaga Barung Tergiat Putri Tingkat Kwarcab Karanganyar Mewakili Binwil yang bertempat di SMP Negeri 1 Surakarta pada tanggal 19 Maret 2022 besuk. .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV