Serah terima Jabatan di Korwilcam Pendidikan Di Colomadu Agar Lebih Maju di Era Digital.

Selasa, 08 Maret 2022 : 07:40


Poto Kebersamaan acara Sertijab Di Rumah makan Ayam Resto Di Klodran Colomadu

Radar Pos.Com.Karanganyar---
.Di tempat Rumah makan Ayam Restro Klodran Colomadu kabupaten Karanganyar di adakan Pertemuan Serah terima Jabatan Kepala Sekolah Dasar (SD) .dalam acara tersebut berjalan aman, lancar dan ini sudah selesai.


Ditempat terpisah Korwicam Pendidikan Masruri, S.Pd ketika dikonfirmasi Oleh awak media Radar Pos.com  mengatakan bahwa Hari ini ada 9 Kepala sekolah yang diserah terimakan .untuk Promosi ada 7 Kepala Sekolah sedang yang Mutasi ada 2 Orang Kepala Sekolah.



Ketua K 3 S Colomadu Bapak Sumarja, S.Pd

Diantarnya Bapak Dimas Kepala Sekolah SDN Paulan,Ibu Siti Aminah Kepala SD N MalangJiwan 3, Ibu Jumiyem Kepala SD N Gajahan 2 , Ibu Siti Syamsiyah Kepala SD N Ngasem 1 ,Ibu Karni Kepala SDN Gedongan 2 dan lainya. 


Ditambahkan kepada Kepala sekolah yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, diera Teknologi digital serba canggih ini diharapkan agar mampu bersaing dengan sekolah yang lain.
Saat ini masih masa Transisi dan nanti akan bisa menyesuaikan dengan adanya Kurukilum Merdeka terang pria paruh baya ini.

Sementara Ketua K 3 S Sumarja, S.Pd menambahkan ,bahwa Kepala sekolah ini sudah dilakukan sertijab maka segera menyesuaikan dan adaptasi di lingkungan Sekolah masing-masing.


Suyono, S.Pd.M.Pd Salah satu Kepala sekolah di Colomadu yang Punya Harapan

Kepala sekolah yang Militan, Potensi,masih Muda,menguasai IT , yang Penuh Kreatifitas, Visi Missi  dan Dedikasi tinggi, kedepan bisa memajukan Dunia Pendidikan di Colomadu  ,  yang Penting Terang Sumarja pesan K 3 S bahwa  “Kerja itu Kepenak tapi jangan Sakepenake Dewe “  

 
Dikatakan Suyono, M.Pd selaku senior Sertijab ini sangat bagus karena tenaga-tenaga muda , yang penuh Semangat dan oke untuk memajukan dunia Pendidikan Di Colomadu tampil beda .Selamat dan Bertugas melayani anak didik dengan baik.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV