Persebaya Lawan Bali United kalah Telak 3-0 Tetap Juara Liga 1

Sabtu, 26 Maret 2022 : 19:45



Bali United Juara Liga I tahun 2022

Radar Pos.com.Bali
--- Bali United FC akhirnya keluar sebagai kampiun BRI Liga 1 2021/22, meski mereka takluk dengan skor telak 0-3 di tangan Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-33, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3) malam WITA.


Kepastian Bali United menjadi kampiun diperoleh sebelum laga Bali United melawan Persebaya digelar, karena Persib Bandung hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan Persik Kediri, yang membuat poin Bali United tak mampu dikejar lagi.


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan pujian terhadap kerja keras seluruh elemen tim yang berujung gelar juara Liga 1 secara beruntun untuk Serdadu Tridatu. Ia menyebut timnya pantas menjadi yang terbaik di Liga 1 musim ini.


“Hasil yang tidak penting buat kami, kami terima kekalahan. Persebaya main lebih bagus, mereka cetak tiga gol, Tapi sebelum laga kami sudah tahu kami juara, jadi ini buat nikmati saja. Persib tidak bisa menang dan tidak bisa kejar kami,” kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.


“Saya harus berterima kasih sama komponen dari tim, pemain kerja keras, ofisial, tim pelatih, manajemen juga. Terima kasih untuk suporter, mereka nonton di rumah, mereka pasti sekarang bisa nikmati hari ini, dan waktu kami angkat piala di pertandingan terakhir. Ini sangat bagus, sangat layak, kami paling banyak poin di Liga 1, kami sangat layak juara tahun ini,” lanjut Teco .

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV