Korwil Pendidikan Matesih Berharap agar Kepala Sekolah Bisa Memberi Perubahan

Sabtu, 05 Maret 2022 : 09:40


Poto Bersama Bapak Korwil Pendidikan Kecamatan Matesih

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada hari Jumat kemarin di Aula kantor Korwil Cam Pendidikan dilakukan acara serah terima Kepala sekolah , ada 5 Kepala sekolah yang Promosi dan ada 2 Kepala sekolah yang Mutasi .kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah Kepala sekolah se Kecamatan Matesih.

Dalam sambutanya Korwil Kecamatan Matesih bapak Suhari, S.Pd .M.Pd Menyampaikan harapan, dengan adanya serah terima jabatan Kepala sekolah segera bisa membawa perubahan dinamika kerja di sekolah masing-masing.

Ditambahkan dengan Perubahan Dinamika maka bisa terwujut” Merdeka Belajar “sebagai mana Program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta digerakan nya Program IT untuk Peningkatan mutu Pendidikan Terang suhari .

Semoga Bisa memajukan Dunia Pendidikan

Serah Terima Kepala sekolah tersebut diantaranya ;Suprapti, S.Pd SD.M.Pd  Kepala SD N 2 Dawung, Nurul Hidayati,S.Pd Kepala Sekolah SD N 03 Dawung,Mardiyono, S.Pd Kepala SD Negeri 03 Karangbangun, Supriyanto, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Karangbangun 04 ,Mugiyono, S.Pd Kepala sekolah SDN 03 Koripan,Ika Susilowati, S.Pd Kepala SD N 04 Matesih dan Atin Sulastiyah , S.Pd Kelapa Sekolah SDN 01 Plosorejo. 

Ditempat Terpisah Siswadi, S.Pd Ketika dimintai tanggapanya mengatakan mudah mudahan Kepala sekolah pengerak yang baru ini, karena group Milinia masih muda-muda dan It juga cangih maka sebagai kepala sekolah pengerak yang tua hanya ikut .karena terbatas usia dan terbatas IT. 


7 Kepala sekolah ini nambah semangat untuk Korwil Pendidikan Matesih agar lebih maju dan Sukses Selalu terang Siswadi kepada awak media Radar Pos.di Matesih. masih ada dua Kepala sekolah yang diampu terangnya.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV