Ketum PSSI dan Menpora Memberikan Motivasit Semangat Garuda Muda

Kamis, 03 Maret 2022 : 07:06



PSSI saip maju

Radar Pos.Com.Jakarta
---– Sebanyak 34 pemain timnas Indonesia U-19 mulai latihan di di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (2/3). Latihan perdana ini dihadiri Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menpora RI, Zainudin Amali, beserta jajarannya. Keduanya memberikan motivasi dan semangat kepada pemain sebelum bertolak ke Korea Selatan.


“Hari ini saya lihat pemain sangat bersemangat dalam berlatih. Kami yakin para pemain ini dapat memberikan prestasi di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Untuk itu pemain harus kerja keras, disiplin, meningkatkan kemampuan, dan ikuti terus intruksi pelatih,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman pssi.


Pria yang juga akrap disapa Iwan Bule tersebut mengucapkan terima kasih Menpora, Zainudin Amali yang hadir di latihan ini. Selain itu dukungan penuh Menpora untuk timnas U-19.


“Dukungan dari pemerintah Indonesia sangat luar biasa untuk PSSI. Untuk itu kami harap pemain jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ini yang betul-betul menjadi perhatian dari Presiden dan Menpora. Mereka bisa berangkat ke Korea itu atas dasar uang dari negara. 


Terima kasih kepada pak Presiden dan Menpora yang sudah memberikan fasilitas dan dukungan finansial yang luar biasa. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita, mereka akan menampilkan yang terbaik pada saat Piala Dunia U-20 2023 nanti,” tukasnya.


Sementara itu, Menpora Zainudin Amali mengatakan bahwa pemerintah ingin Garuda Muda dapat melakukan persiapan yang baik dan maksimal jelang mengikuti Piala Dunia U-20 2023 mendatang.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV