Jalan Kongan Tasikmadu Sampai Lapangan Desa Ngijau Rusak Parah Warga Tanam Pohon Pepaya

Minggu, 20 Maret 2022 : 19:55


Jalan Dekat KUA Tasikmadu Rusak Parah dan Ditanami Pohon Pepaya Di tengah Jalan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di Musim Hujan Seperti ini Bisa Merusakan Berbagai Infrastuktur Termasuk Jalan, yang mana Aspal Akan Mudah Terkelupas bahkan seperti Gubangan, hal Tersebut terjadi di dekat Perempatan Bangjo Kongan Tasikmadu sampai Lapangan Umum desa Ngijau.


Selain banyak yang Bergubang juga rusaknya sangat Parah, Maka sebagian warga harus Hati-hati dalam mengendarai Kendaraan , selain licin juga banyak yang berlobang .


Bahkan Warga Masyarakat sampai menanam Pohon Kates di tengah jalan ,artinya selain untuk menghindari Jeglongan juga untuk lebih hati-hati, warga ngijau Tasikmadu juga berharap agar Jalan tersebut segera dilakukan Perbaikan ,

 
Salah Satu Pengendara jalan ketika dimintai Komentarnya mengatakan Jalan Ini rusaknya sudah parah mas , maka kepada warga yang mengedarai jalan untuk Extra Hati- Hati ,bahkan di tengah jalan ada Rel yang kadang penguna jalan sering Jatuh karena licin.


Kepada Instansi  terkait Dinas DPU PR Kabupaten Karanganyar untuk dilakukan Penambalan agar gubangan itu tidak Meluas, yang mana di kira rata ternyata Jeglongan yang mengangga terang Pria paruh baya Kepada awak Media Radar Pos.Com.saat dimintai tanggapanya.


Selama Belum ada Perbaikan jalan ini adalah Jalur alternatif menuju Papahan atau sebaliknya maka kepada warga masyarakat Tetap Waspada dan berhati-hati agar tidak Jatuh.


(Team)

Bagikan

RadarposTV