Ditahan Persebaya, Persib Bandung 1-1 Peluang juara Tipis

Minggu, 20 Maret 2022 : 06:53


Persebaya Lawan Persib Bandung 1-1

Radar Pos.Com.Bali
---Bandung mengakui peluang meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 sangat tipis setelah ditahan Persebaya Surabaya 1-1. Sebab, kini akan sangat sulit mengejar Bali United.


Persib Bandung mengakui peluang meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 sangat tipis setelah ditahan Persebaya Surabaya 1-1. Sebab, kini akan sangat sulit mengejar Bali United yang unggul dua poin.
 di Puncak Klasemen Persib batal menang karena tidak mampu menjaga keunggulannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/3/2022). 


Mereka sempat unggul melalui gol David Da Silva pada menit 25. Namun, disamakan Ricky Kambuaya di menit 77. Hasil ini membuat Persib mengumpulkan 67 poin dari 32 laga.
Sedangkan Bali United mendulang 69 poin dari 31 poin. Artinya, selisih itu berpotensi semakin melebar. Pelatih Persib, Robert mengatakan hanya mukjizat yang bisa menggagalkan para suporter Bali United merayakan gelar juara dan diambil alih oleh Maung Bandung.


 "Sekarang kita masih berharap segala sesuatu bisa terjadi saat ini dan kita bisa melihat Bali di pertandingan berikutnya besar kemungkinan bisa juara dan kita berharap ada hal lain untuk Bali United (kekalahan),


" katanya seusai laga. Robert menegaskan kini fokus Persib meraih kemenangan di dua laga sisa demi mengamankan posisi kedua klasemen dan mewakili Indonesia untuk ajang AFC Cup tahun depan.
 "Saat ini kita berada di posisi kedua unggul beberapa poin dari tim dibawahnya dan kita fokus mengamankan diposisi dua," kata pelatih asal Belanda itu. Penyerang Persib, David da Silva mengatakan hasil imbang dengan Persebaya membuat sangat kecewa.


 Namun, dia menegaskan para pemain akan segera bangkit demi mengamankan tiket AFC Cup
 "Saya bekerja keras untuk membantu tim dan semua berusaha untuk pertandingan selanjutnya agar kita tetap berada di papan atas klasemen," katanya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV