Di Korwilcam Bidang Pendidikan Kerjo masih ada 8 Sekolahan yang Belum Difinitif

Rabu, 16 Maret 2022 : 06:05


Poto Kebersamaan Jajaran Pendidikan Korwilcam Kerjo

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di Rumah makan Ganten Permai Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar di adakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Dasar Se Korwilcam Bidang Pendidikan .
Dalam acara Tersebut Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kerjo M. Sukoto, S.Pd. Menyampaikan, bahwa acara ini berjalan dengan baik dan lancar. untuk Kecamatan Kerjo masih ada 8 Kepala sekolah yang masih PLT.


Pihaknya juga berharap dengan adanya kepala sekolah yang belum difinitif ini segera diisi, dari Kerjo kemarin lulus 4 sudah diangkat semua ,tapi tetap kurang untuk kekosongan ada 13 Sekolah diisi 4 dan satu Mutasi dari Mojogedang bapak Sunardi, S.Pd yang menjadi Kepala sekolah di SD Negeri Plosorejo.


Sekali lagi yang PLT di Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Kerjo masih ada 8 SD terang M Koto, S.Pd sekaligus Ketua PGRI Kerjo.dikatakan kalau Kepala sekolah dari guru pengerak juga tidak masalah ,kalau guru pengerak tidak ada maka mengunakan aturan lama.


di Kecamaan Kerjo untuk guru pengerak ada 4 orang, pihaknya yakin memenuhi untuk diajukan kepala Sekolah ,walau demikian kami hanya menanti saja aturan itu dilaksanakan atau tidak .
Sementara Kurikulum Merdeka Belajar untuk Kecamatan Kerjo belum ada Sosialisasi .dengan adanya Serah Terima Kepala Sekolah Se Korwilcam Kerjo agar bisa membuat situasi, Kondusif , Aman  dan nyaman di lingkungan sekolah Masing-masing.


Memang sebelum diadakan mutasi atau pengisian Kepala sekolah dilakukan Verifikasi, untuk mengetahui keberadaan sekolah agar tidak ada permasalahan di sekolahan ,antara kepala sekolah yang baru dengan yang lama.


Sambutan Korwilcam Kerjo M.Sukoto, S.Pd

Maka dari itu tetap kondusifdan aman untuk memajukan pendidikan di Kerjo , M .Koto mengucapkan Selamat Kepada Kepala sekolah yang baru secara Difinitif maupun PLT


Menikmati Hindangan Bersaa Bapak Sawaldi, SH dari Dinas Pendidikan kabupaten Karanganyar

Maka dari itu untuk Bapak ibu yang menduduki Kepala sekolah yang baru agar segera Masuk dan Ciptakan Lingkungan Sekolah yang harmonis terangnya .pesannya juga agar segera menempati tugas yang baru, ciptakan situasi yang Kondusif dan Inovativ, Tampilkan yang terbaik .Selamat Bertugas dan Bekerja yang baik, agar dunia Pendidikan di Kecamatan Kerjo maju dan Berkwalitas .

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV