Desa Tirem Membutuhkan Bantuan Cor Rabat Beton di Dusun Kaligawe

Rabu, 16 Maret 2022 : 08:25



Jalan yang Rusak parah

Radar Pos.Com.Grobogan
---Pemerintah Desa Tirem Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Jawa tengah . kini jalan PU sangat parah tepatnya di dusun Kaligawe yang mengarah ke Desa Lemah putih dan ke Desa Temon.

Saat musim penghujan tiba,jalannya ini sangat memprihatinkan ketika dilewati.Banyak jalan yang berlubang besar,air yang mengenangi jalan ditengah,dan licin.Jalan ini sebagai jalur alternatif bagi masyarakat Desa maupun warga lainnya, dikarenakan jalan ini sebagai penghubung 2 Desa sekaligus.

Namun,sudah bertahun lamanya jalan PU ini tidak ada sentuhan oleh Dinas terkait,sebagai tindakan penanganan dalam mendukung program pembangunan daerah. Sangat disayangkan!

Suasana Pssar Ledeng

Saat berbincang dalam peninjauan langsung tepatnya depan pasar "LEDENG", ketemu sama warga setempat yang tak mau disebutkan namanya itu. Memberikan informasi bahwa jalan ini sama sekali belum disentuh oleh Dinas PUPR Grobogan . Karena hanya dipantau tapi tidak ada tindakan."Parah sekali!! Ujarnya disela-sela memberikan informasi tersebut".

"Pemerintah Daerah dan dinas terkait,dimohon bantuan agar jalan ini segera dibangunkan.Supaya perekonomian masyarakat disini supaya maju dan lancar itu harapan masyarakat disini "tegasnya.

(Mas Eka)

Bagikan

RadarposTV