Derbi Barito Putera Lawan Persebaya Surabaya

Senin, 14 Maret 2022 : 15:09



Team Persebaya Surabaya

Radar Pos.Com.Bali
--- Laga tidak mudah akan dijalani Persebaya Surabaya dalam melanjutkan tren positif mereka menghadapi PS Barito Putera pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3).

Meski sang lawan tengah dalam performa inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai Barito Putera tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai.

Menurutnya, materi pemain yang dimiliki tim asal Banjarmasin itu cukup bagus. Ditunjang dengan kehadiran pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan (RD) sebagai nakhoda tim, sehingga secara kualitas tim, Barito Putera tidak dapat dipandang sebelah mata.


“Meskipun kami di papan atas dan kebetulan Barito (Putera) masih berjuang untuk bisa lolos dari degradasi. Menurut saya tidak akan mudah mendapatkan poin dari Barito,” ujar mantan Pelatih Persela Lamongan itu.

“Barito salah satu tim bagus, memang saat ini mereka di papan bawah. Tapi kalau melihat materi pemain dan kualitas Coach RD, kami patut mewaspadai kekuatan Barito,” sambungnya.tapi Persebaya tanpa di dukung Ricky kambuaya .untuk teamnya persiapan sudah baik.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV