Bupati Minta Dua Jembatan Gantung Di Masaran Sebelum Lebaran Harus Selesai.

Selasa, 29 Maret 2022 : 13:45




Bupati Sragen Yuni Untung Sukowati Cek Jembatan Gantung

Radar Pos.Com.Sragen
— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Sragen tahun 2022 ini akan memperbaiki dua jembatan gantung yang terletak di Kecamatan Masaran.

Dua jembatan gantung itu merupakan jembatan vital penghubung Desa Pilang (Kecamatan Masaran) dengan Desa Gedongan (Kecamatan Plupuh), serta jembatan gantung di Kedusan, Desa Sidodadi (Kecamatan Masaran).

Untuk memastikan kondisi jembatan gantung tersebut, Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Suroto, Kepala DPU Sragen Raden Suparwoto dan sejumlah pejabat lainnya meninjau salah satu jembatan gantung yang berada di Pilang, Masaran dengan bersepeda santai, Jumat (25/3).

Usai melihat langsung kondisi jembatan gantung penghubung Desa Pilang (Masaran) dan Desa Gedongan (Plupuh), Bupati Yuni mengatakan ada salah satu tali jembatan yang terbuat dari baja itu terputus. Tali yang berada di sisi kanan dan kiri jembatan. Akibatnya, kondisi jembatan bergoyang saat dilewati.

“Kami minta Dinas Pekerjaan Umum untuk memperbaiki jembatan itu sekaligus menyelesaikan pembebasan lahan untuk pembangunan jembatan permanen. Targetnya pembebasan lahan bisa selesai tahun ini sehingga tahun depan sudah bisa dibangun,” terang Bupati Yuni.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV