Warga Kaliboto Berharap Tetap Damai dan Aman

Sabtu, 12 Februari 2022 : 06:04


Sutarko Warga Gulunan kaliboto Mojogedang

Radar Pos.Com.Karangnayar
—Pemilihan kepala Desa kaliboto Masih lama, Sekitar Bulan Nopember 2022 yang akan datang , namun Suhu Politik sudah mulai menghangat, hal tersebut adanya berbagai warga yang cenderung mengabang untuk menentukan Pilihanya.


Salah Satu warga Gulunan , kaliboto, Kecamatan Mojogedang Karanganyar Sutarko kepada awak media Radar Pos.Com mengatakan bahwa Kemungkinan ada dua Balon yang maju  dan telah  muncul.


Dari kedua balon tersebut Masyarakat masih Fifti –fifti dalam menentukan pilihanya , namun Tarko sebagai warga berharap agar Kaliboto tetap aman dan Kondusif, karena desa kaliboto adalah Kebanggaan agar bisa jadi Contoh daerah (Desa) lain.dari 13 desa yang ada di Kecamatan Mojogedang.


Kaliboto merupakan tepat Kelahiran Bupati sekarang , yang banyak Potensinya Letak Geografis yang Luas ,ada Kolam Renang , ada Masjid Tertua di Pulosari dan masih banyak lagi, maka dengan adanya Pilihan nanti ,agar Tetap Aman dan Damai. semua orang tentunya berharap demikian ,namun yang namanya pilihan warga juga tidak terlepas dari gesekan ,


Kantor Desa kaliboto nampak Megah

 Tentu namanya manusia tidak sempurna ada Plus minusnya siapun nanti yang jadi kita harus junjung tinggi, maka mari kita main dengan cantik, menawarkan program yang baik agar desa kaliboto yang sekarang ini kedepan Lebih baik lagi. 


Memang Pilihan boleh Beda namun Persabatan dan Kerukunan tetap di jaga, Selamat mengamati para jago nanti, akan jadi Pilihan untuk memimpin desa Kaliboto yang kita cintai ini.
Sementara Tokoh Warga yang tidak disebut namanya juga berharap demikian terangnya.Kaliboto sebagai barometernya harus lebih baik.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV