Vaksinasi Booster Terus Digalakan Polres Grobogan Polres Grobogan

Selasa, 15 Februari 2022 : 06:13


vaksinasi di Polres Grobogan

Radar Pos.com.Grobogan
--- Polres Grobogan terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi dosis tiga atau vaksin booster untuk keluarga besar Polri, masyarakat, dan kelompok rentan, Senin (14/2/2022).


Vaksinasi dosis ketiga yang digelar di Barak Dalmas Mapolres Grobogan diikuti anggota Bhayangkari, warakawuri, purnawirawan Polri. Ada juga tenaga pengajar di TK Bhayangkari dan masyarakat umum. Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan, Ny Galih Benny meninjau langsung kegiatan ini.


Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan saat ini telah merebak varian baru Omicron yang diketahui dapat menular lebih cepat.
Selain itu kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Grobogan beberapa hari terakhir mengalami peningkatan signifikan. Salah satu upaya pencegahannya selain menerapkan prokes ketat juga pelaksanaan vaksinasi.


“Jangan dianggap remeh, karena pandemi belum berakhir. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Grobogan yang menggelar vaksinasi booster bagi keluarga besar Polri,” ujar Ny Galih Benny.
Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan menuturkan, Purnawiran Polri yang mayoritas telah lanjut usia mendapat prioritas khusus. “Semoga dengan vaksinasi booster ini, keluarga besar Polri selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari paparan Covid-19,” harapnya.


Seusai mendapatkan vaksinasi, perwakilan purnawirawan Polri Polres Grobogan, Rasno mengucapkan terima kasih kepada Polres Grobogan yang telah menggelar vaksinasi booster untuk purnawirawan.Saya berterima kasih kepada Polres Grobogan yang telah melaksanakan vaksinasi booster kepada purnawirawan Polri. Semoga Polres Grobogan sebagai pelayan kepada masyarakat tetap menjalankannya dengan baik,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut, sebagai wujud kepedulian, Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Ny Galih Benny menyerahkan bingkisan tali asih. Tali asih diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri dan tenaga pengajar TK Bhayangkari.

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV