Truk Tronton Muat Air Mineral Terperosok Ke Sungai Tidak ada Korban Jiwa

Senin, 21 Februari 2022 : 16:46




Truk Trontn Guling di Jalan Solo-Wonogiri

Radar Pos.Com.Sukoharjo
---Kecelakaan Tunggal  Sebuah truk tronton pengangkut air mineral kemasan terguling ke sungai yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di selatan rumah makan bulan resto Kampung Ngrirejo RT 01/RW 07 Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Senin (21/2) sekitar pukul 08.15 WIB.


Sementara Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo, Iptu Guntur Setyawan mengatakan, truk tronton Nopol B 9757 TEW tersebut dikemudikan Basuki Karyadi (35) warga Modong RT 02/RW 03 Kelurahan Modong, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


“Sopir tidak mengalami luka,” katanya.Peristiwa ini bermula saat truk melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sopir truk tronton bermaksud bermaksud menepi ke bahu jalan untuk parkir. Namun karena tanah yang ada di bahu jalan tidak kuat menahan beban, kemudian truk terprosok ke sungai.


Dari pantauan di lapangan, saat ini masih berlangsung proses pemindahan barang ke truk satunya. Setelah barang dipindah dilanjutkan dengan proses evakuasi badan truk.
“Proses evakuasi menggunakan krain dari Salatiga,” ucap Guntur sebagain warga ikut menyaksikan di lokasi kejadian.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV