Syukuran Di Rumah Kanjeng Iko Prasetyowati dengan Mengelar Woyo-Woyo

Kamis, 10 Februari 2022 : 09:59


Poto Bersama saat acara Tasyakuran Di Ngasem, Karangbangun Jumapolo

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa kanjeng Iko Prasetyowati yang terkenal dengan Penyembuhan berbagai Problem manusia Kemarin mengadakan Acara Syukuran dengan Mengelar Woyo-woyo .


Sebelumnya juga diadakan Slametan, yang mana agar warga Sekitar maupun para pasien tetap diberikan Sehat, Adem Ayem ,mudah cari nafkah, bahagia apa yang menjadi cita-cita atau permohonannya bisa terkabulkan oleh Tuhan. 


Pasien Dari Wonogiridi Rumah kanjeng Iko

Campur sari dari Jatipuro, karanganyar  ini walau terlambat namun tampak gayeng, karena acara ini mendadak hal tersebut dikatakan oleh Andri yang berupaya semaksimal mungkin agar bisa terselenggara acara ini.


ditambahkan Andri yang mana dalam hitungan jam harus bisa cari campur sari, maka Dirinya segera mencarinya.dan berhasil karena dadakan maka agak terlambat harus menghubungi pemain juga Penyanyi segala.


Sementara kanjeng Iko Prasetyowati saat ditemui mengatakan ada 30 orang yang berhasil di sembuhkan, yang berasal dari Wonogiri dan Sukoharjo ,dengan Kesembuhan para pasienya maka pada hari Kamis yang lalu di Rumah Ngasem , Desa Karangbangun ,Jumapolo digelar  Woyo-woyo 



Saat Woyo-woyo

Karena Terlambat acara di mulai setelah Adhan Dhuhur, Berbagai tamu juga ikut menyumbangkan lagu Termasuk pak Tono yang membawakan Lagu Gubuk Asmoro walau dengan suara serak-serak basah .
salah satu Pasien yang diminti komentarnya Sularno Warga wonogiri mengatakan bahwa dirinya telah lama mengindap sakit Diabetis Militus, bahkan Kadar Gulanya hampir 300 padahal normalnya sekitar 90-150. kadang kalau malam hari susah tidur terang Sularno.


Ada yang beriktiar ,agar Putranya segera dapat Jodoh karena usianya sudah Kepala Lima namun juga belum dapat jodoh .maka sebagai orang tua berusaha agar anaknya dapat jodoh yang terbaik. dan masih banyak lagi.semoga setelah Tasyakuran semuanya jadi Lancar .


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV