Sri Sunaryo Niat Ingin ibadah

Kamis, 17 Februari 2022 : 07:50



Sri Sunaryo Siap Untuk mengabdi diniati Ibadah

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pemilihan Kepala Desa kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar masih lama , namun warga masyarakat telah mulai mencermati dan meneliti untuk memilih kepala Desa yang akan datang,Desa kaliboto dengan luas 60026 Ha dengan jumlah Penduduk sekitar tujuh ribuan yang sangat potensi.


Karena namanya Demokrasi warga masyarakat punya hak pilih dan dipilih untuk mencari Pemimpin yang terbaik demi memajukan desanya .Desa kaliboto memang sangat Potensi kalau dikelola dengan baik ,bahkan ada warganya yang jadi Pimpinan Dewan dan Putra Terbaik jadi Bupati berasal dari Kaliboto belum lainya.


Ditempat terpisah Sri Sunaryo ketika di konfirmasi Oleh awak media Radar Pos.Com di Mojogedang mengatakan, bahwa dirinya maju mencalonkan sebagai Kepala Desa Kaliboto ,bukan untuk kepentingan pribadi namun karena dengan niat Ibadah dan ingin meperbaiki desa kaliboto yang Lebih baik lagi.


Dirinya tidak mau mencari kesalahan orang lain apalagi menjelekan sama sekali tidak, tapi dirinya hanya bertujuan Ibadah. kalau dilihat dari Sisi bisnis antara Pengeluaran dan pendapatan mungkin tidak sebanding. Maka nawaitunya Ibadah dirinya ingin meberikan pelayanan terbaik 24 jam dan istiqomah. memberi kesan yang baik untuk Desa kaliboto walau bukan utah darah desa kaliboto.


Ada Beberapa Program yang apabila diberikan amanah dan dipercaya oleh Masyarakat, diantaranya Infrastuktur, Pertanian dan ekonomi warga.sedang infrastuktur akan di benahi dan Lembaga akan di fungsikan dan diajak bermusyawarah ,setiap akan membangun di desanya , selain itu juga akan diberikan Setimulus masing-masing dusun.biar ada Pemerataan.


Bidang Pertanian akan di Perhatikan dan diberikan Kemudahan baik talud,jalan tani atupun Irigasi juga di perbaiki bila perlu dibikin Sumur Artetis .karena kaliboto lahan Persawahanya adalah tadah hujan ,itu merupakan hal penting bagi Para Petani,  para Petani diajak dan dibimbing untuk maju dengan cara Pola tanam yang baik, untuk kesejahteraan Petani , termasuk menanam cabe, Brambang , Semangka maupun yang lain ,termasuk Peternakan juga akan di perhatikan terang Sri Sunaryo.


Bidang Ekonomi  warga kaliboto agar bisa mandiri dan berwiraswasta dan memfungsikan pasar Desa yang lebih optiamal ,pemerataan Pembangunan juga penting kalau Perlu di buat semacam alun alun untuk lapangan di dekat Kantor balai desa , sedang yang ada di sebelah selatan lapanganya juga di fungsikan dan yang menumbuhkan sektor ekonomi harus diprioritaskan .


Bidang Keagamaan juga Penting karena desa kaliboto banyak para Tokoh dan Kyai selain tempat Ibadah yang usianya sudah tua yang ada di Pulosari bahkan sering orang luar daerah ziarah .maka kalau semua dilibatkan dan diajak kerja sama yang baik maka Kaliboto akan lebih baik lagi .


Sementara warga asli Kaliboto  yang tidak mau disebut namanya berharap ingin desa kaliboto yang merakyat tidak membeda-bedakan warganya dan transfaran dalam mengunakan anggaran terangnya.termasuk pengelola Bumdes agar karangtaruna di libatkan dan di tata sesuai tufoksinya.

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV