SMP Negeri 2 Tasikmadu Terus Berbenah dan Berprestasi

Kamis, 03 Februari 2022 : 19:32



Kepala SMP Negeri 2 Tasikmadu Sri Yuniati, M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sekolah yang satu ini letaknya ada di Pingir Jalan Raya Karanganyar –Kaliboto tepatnya ada di Desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu yang akhir-akhir ini ada perubahan walau sedikit termasuk wajah depan sekolah  .


Kepala Sekolah Sri Yuniati, S.Pd.M.Pd ketika ditemui awak media Radar Pos.Com mengatakan, bahwa masing-masing orang ada kebaikan dan kekurangannya  ,dirinya menjadi Kepala Sekolah disini hampir satu tahun.


Dikatakan Yuni saat ini memang baru Proses untuk menuju perubahan yang lebih baik ,dan selama ini di depan sekolah di berikan Rambu atau marka jalan, karena sebelumnya banyak anak yang nyebrang kecelakaan baik dari selatan atau sebaliknya penguna jalan sangat kencang dalam berkendaraan.


Setelah diberikan Marka jalan Sekarang jarang dan di berikan satpam untuk mengatur anak menyeberang dan sekarang ada Zebra jalan cukup lumayan baik.Juga Taman Sekolah dan papan nama yang nampak Megah 


Papan Nama yang baru selesai dibangun nampak Megah

Selain itu juga anak dilarang bawa Hand Phone ( HP) di sekolahan karena PTM sudah diberlakukan untuk tugas yang melalui Android di kerjakan di rumah  dan banyak Mudhorotnya Kata Adik Kandung Bupati yang Terkenal Gaul dan Grapyak ini. SMP N 2 Tasikmadu ingin menuju Kebaikan baik akademik maupun Non akademik dengan Jumlah Siswa 669  sekarang juga telah menerapkan Tatap muka .


Menurutnya PJJ Itu ternyata banyak kelemahnya dan kurang maksimal dibading PTM karena belajar Tatap Muka anak juga merasa senang dikatakan Pak Eko bidang Kurikulum ini, siswa akan lebih maksimal bahwa sosok guru itu tidak bisa tergantikan oleh siapapun 


Ditegaskan Yuni Walaupun Sedikit bisa ada Perubahan, ditempatkan dimanapun itulah prinsip hidupnya, Siap Bu Yuni Semoga SMP N 2 Tasikmadu Terus Tambah maju dan Berprestasi.


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV