Siswa SD se Korwil Pendidikan Jumapolo sudah 90 % yang telah Tervaksin

Sabtu, 05 Februari 2022 : 06:29


Korwil pendidikan Jumapolo Sekaligus Ketua IPI

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Dengan adanya Vaksinasi diharapkan anak-anak bisa Kebal terhadap Covid- 19 ,di Wilayah Korwil Pendidikan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar , Jawa Tengah hampir 90 % yang telah melakukan vaksinasi, kalau Jajaran Guru sudah semua, hal Tersebut dikatakan oleh Korwil Pendidikan Jumapolo Gunawan, S.Pd kepada awak Media Radar Pos.Com.


Ditambahkan bahwa yang belum melakukan vaksin untuk anak dengan kondisi badan yang kurang sehat (Sakit) atau baru ikut orang tuanya bepergian atau merantau dan sebagainya, Terang Ketua satu IPI Jawa Tengah ini.


Kali ini sudah Vaksin yang Kedua dengan jumlah anak Sekitar 3.000 an dan alhamdulilah berjalan lancar karena kerja sama yang baik antara Kesehatan, Pendidikan dan Orang tua murit.
Sedang untuk Dinas Sudah semua yang Jenis Boster, dan Gunawan menyampaikan untuk kali ini

dalam Kegiatan Di kabupaten Klaten IPI

" rasanya juga beda agak meriang dibanding sebelumnya, tapi beda-beda antara teman yang satu dengan yang lain, ada yang baru terasa malamnya, ada yang hari kedua baru terasa dampak dari Vaksin ,baik meriang maupun demam ( Adem), yang jelas ada gejala namun kini sudah pulih kembali dan kembali  aktifitas kerja kemarin habis dari Kab Klaten terkait dengan IPI( Ikatan Penilik Indonesia).


Dalam suatu pekerjaan atau urusan pak Gunawan dirinya tanpa beban, ibarat air mengalir semua dijalani dengan baik , dan semaksimal mungkin .selama bergelut dalam pekerjaan berusaha yang terbaik agar kedepan hasilnya juga nampak .Sukses Selalu Bapak baik di IPI maupun Korwil .


 (R-01)
 

Bagikan

RadarposTV