Resmikan Gedung Teater di Karanganyar,Sutradara Slamet Rahardjo

Senin, 28 Februari 2022 : 06:19



Slamet Raharjo sang Aktor sekaligus Sutradara kondang

Radar Pos.Com.Karanganyar
--- Aktor dan sutradara Slamet Rahardjo berpesan kepada generasi muda Kabupaten Karanganyar agar memiliki mimpi (cita-cita) dan berusaha mewujudkannya.
Menurunnya, mimpi hanya akan menjadi mimpi kalau tidak ada usaha untuk mewujudkannya.
Pesan itu disampaikan di sela-sela peresmian Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika Karanganyar, Jumat (26/2/2022) malam.


 “Yang penting itu kalau mau, kalau punya impian, lakukan. Kalau cuma dimimpikan saja tidak akan berubah,” ujarnya.Sementara itu, dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi pimpinan di Karanganyar yang telah berusaha mewujudkan mimpinya untuk memajukan generasi muda melalui seni budaya. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas berupa gedung yang bisa digunakan untuk berbagai pementasan seni.


“Jadi saya hormat kepada pejabat pemberi arahan di sini memberikan contoh bahwa kalau mau, kalau ingin, lakukan,” imbuhnya.Slamet Rahardjo datang ke Kabupaten Karanganyar di tengah meningkatkan kasus Covid-19 di Bumi Intanpari. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk memberikan motivasinya kepada generasi muda.


Pertunjukan Teather

“Makanya saya datang walaupun dengan beberapa halangan, bahaya Covid-19. Tapi tak masalah,” imbuhnya.Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengajak para seniman, siswa sekolah, dan generasi muda untuk memanfaatkan gedung yang sudah disediakan untuk mereka.


“Silakan Bapak Ibu guru PAUD, SD, SMA semuanya dan seniman manfaatkan gedung ini untuk kegiatan anak didiknya. Untuk generasi Indonesia,” kata Juliyatmono dalam sambutan peresmian tersebut

(R-01)

Bagikan

RadarposTV