PWO Pati Menjalin Komunikasi Bersama Jajaran Forkopimda Kab Pati

Rabu, 16 Februari 2022 : 07:02



Poto Bersama PWO dengan Kabag Perekonomian Ahadi, S.Pd .MM

Radar Pos .Com. Pati
--- Jajaran Pengurus Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Pati menjalin hubungan yang baik dalam menunjang program kegiatan yang dilakukan di tahun 2022. Kunjungan pengurus PWO Kabupaten Pati diterima langsung Kabag Prokompim Setda Pati Ahmadi, S.Pd, MM bersama sejumlah Kasubag dan staff di ruang kantor setempat. Dalam kesempatan itu sejumlah pengurus diantaranya Ketua Kunawi, Sekretaris Totok Mujiarto didampingi sejumlah anggota sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan. Senin (31/01/2022).

Adapun agenda menjadi topik dalam pertemuan tersebut salah satunya menyampaikan kegiatan dalam menyongsong Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Pati.

Demikian juga penyampaian program – program yang telah menjadi agenda rutin dari Perkumpulan Wartawan Online (PWO) kabupaten Pati. Salah satunya selalu mendukung dalam pemberitaan menyangkut kemajuan dari Pati Bumi Mina Tani.

Sekretaris PWO Pati Totok Mujiarto menyampaikan jika organisasi wartawan yang dinaungi menjadi salah perkumpulan dari berbagai media online yang tersebar di seluruh Indoineia, termasuk di Kabupaten Pati pengurusnya sudah terbentuk secara resmi.

Karena ini merupakan organisasi kewartawanan yang profesional, tentu saja para anggotanya benar-benar datang dari jurnalis yang punya potensi dan kreatif dalam pemberitaan, katanya. Lanjut Totok
menambahkan jika untuk bisa gabung di PWO harus jurnalis yang datang dengan bekal yang matang dan punya legalitas.

Baik dalam membuat berita maupun medianya. Karena itu ungkap Totok di wadah PWO anggotanya harus bisa menjalin hubungan baik dengan semua pihak. Termasuk dengan Pemkab, Kepolisian, Kodim, Dewan, OPD, BUMD dan semua institusi yang ada di Kabupaten Pati.

Kabag Prokompim Setda Pati Ahmadi, S.Pd, MM sangat menyambut baik terbentuknya pengurus dan anggota PWO Tingkat Kabupaten Pati. Diharapkan dengan adanya organisasi wartawan yang jelas bisa memberikan andil dalam pemberitaan yang maju dan positif untuk Kabupaten Pati. 

Media di Pati sangat banyak sehingga harapannya untuk keberadaan PWO harus bisa berkiprah dan menjalin hubungan baik dengan Pemkab Pati. Ahmadi mengakui jika di dalam kepengurusan PWO Pati sebagian besar anggotanya dari wartawan yang sudah lama berkiprah dalam peliputan di Kabupaten Pati. Karena itu semuanya harus menjaga nama baik organisasi dan bisa menunjukan karya junalistik yang berbobot. Ahmadi yakin jika PWO dipegang orang-orang yang punya potensi dan tanggung jawab, keberadaannya diterima di publik, katanya.

Ketua PWO Kabupaten Pati Kunawi mengatakan jika program kegiatan yang bakal dilakukan organisasinya diantaranya menyongsong peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Pati. Diantaranya dengan lomba Gantangan Burung Ocean, Penanaman Buah Unggulan, Kerja Bakti Bareng Komunitas, Santuanan Anak Yatim dan Mantan Media, Olah Raga Bersama dan Kebersamaan Dengan Tumpengan Di HPN Tahun 2022, ungkapnya.

 Kunawi yang juga sebagai Wartawan Radar Pos.Com menambahkan jika rangkaian kegiatan tersebut sebagai wujud dalam kegiatan HPN 2022 di Kabupaten Pati dengan kerja sama dengan semua pihak yang ada di Kabupaten Pati.

(Kun PWO Pati)
 

Bagikan

RadarposTV