Pertamina Grand Prix of Indonesia Jadi Nama Resmi MotoGP Mandalika

Jumat, 11 Februari 2022 : 06:27




Pertamina Grand Prix of Indonesia

Radar Pos.Com.Jakarta
--— “Pertamina Grand Prix of Indonesia” telah disahkan menjadi nama resmi MotoGP Mandalika 2022 setelah PT Pertamina (persero) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dorna Sports, perusahaan penyelenggara gelaran MotoGP.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menjelaskan perjanjian kerja sama itu adalah wujud kontribusi dan kolaborasi yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

“Tentu apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pertamina yang memang sekarang kita terus dorong sebagai perusahaan global. Kita punya target pertamina mempunyai valuasi yang sangat besar 100 miliar dollar,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir, dalam acara penandatangan kerja sama antara Pertamina dengan Dorna Sports yang digelar secara hybrid (luring dan daring), Rabu (9/2).

Dilansir laman infopublik.id, penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Managing Director Dorna Sports, SL Carlos Ezpeleta (secara daring) dan disaksikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, di Jakarta.

Lebih lanjut Erick Thohir menjelaskan, langkah Pertamina tersebut akan mendorong pengembangan lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), yang salah satunya Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV