Persebi Boyolali Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 15 Februari 2022 : 06:00



Persebi Boyolali merayakan Kemenanganya

Radar Pos.Com. Boyolali
– Persebi Boyolali memastikan diri melaju ke babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional. Kepastian itu didapat usai Persebi memetik kemenangan telak pada partai terakhir Grup N Babak 64 Besar.


Persebi menang dengan skor telak 7-2 atas Persewangi Banyuwangi pada laga terakhir tersebut. Bertanding di Stadion Canda Bhirawa, Kediri, Minggu (13/2/2022), Persebi sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-10. Siswanto mencetak gol dan membuat Persewangi unggul.


Persebi baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Eksan Pamungkas sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, Persewangi kembali unggul pada menit ke-29 lewat Kaleb Sobor. Namun lagi-lagi, Eksan Pamungkas membuat kedudukan seimbang lewat golnya pada menit ke-36.
Sebelum babak pertama berakhir, Bagus Elang berhasil mencatatkan angka. Hal itu membuat Persebi unggul 3-2 pada babak pertama.


Pada babak kedua, pemain senior Persebi Joko Sasongko sukses menyarangkan bola yang membuat Laskar Pandanarang unggul 4-2 pada menit ke-60. Setelah itu, Persebi mampu menambah tiga gol lainnya lewa Bagus Elang dan dua gol Joko Sasongko.


Tim polesan Hariadi Poethoel itu pun menang dengan skor 7-2. Kemenangan itu membuat Persebi lolos ke babak 32 Besar dengan status juara grup. Sementara posisi runner up diamankan oleh PSBL Langsa.
Persebi mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara PSBL Langsa meraih satu kemenangan dan dua kali imbang sehingga mendapatkan lima poin.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV