Miyono Pakde Presiden Jokowi Meninggal Dunia Pemakaman Senin Ini

Senin, 28 Februari 2022 : 05:45


 

Kabar Duka Keluarga Presiden Jokowi di Solo

Radar Pos.Com.Solo
-- Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Jokowi (Joko Widodo) di Solo, Minggu (27/2/2022). Miyono S Sardjono, kakak kandung ibunda Jokowi, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam.


Informasi tersebut salah satunya beredar melalui grup Whatsapp wartawan Solo. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Bpk Miyono sdh dipanggil Allah SWT jam 19.50 hr ini Minggu 27 February 2022.”
 Anggota Komisi IV DPRD Solo, Hartanti, juga menuliskan kabar yang sama di Whatsapp story-nya. Begitu juga keluarga besar Kagege, sukarelawan pendukung Gibran Rakabuming Raka pada Pilkada Solo 2020 lalu melalui pesan singkat


“Keluarga besar Kagege mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Miyono S. Sardjono bin Wirorejo. Beliau adalah kakak kandung ibunda presiden Jokowi,” tulis Kagege.
Sebelumnya beredar kabar Presiden Jokowi pulang ke Solo pada Sabtu (26/2/2022) untuk menjenguk sang pakde.


Miyono Pakde Presiden yang punya Perusahaan Roda Jati

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa membenarkan kabar duka dari keluarga Presiden Jokowi tersebut. Ia pun langsung menuju rumah duka.


Rencananya, jenazah Miyono akan dimakamkan di permakaman yang sama dengan ibunda Presiden Jokowi di TPU Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, pada Senin hari ini.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV