Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, Kulo Nuwun ke Sejumlah Tokoh

Sabtu, 05 Februari 2022 : 06:59



Kapolres Karanganyar saat Silaturohmi ke sejumlah Tokoh

Radar Pos.com.Karanganyar
--- Kapolres baru Karanganyar resmi berganti. Kapolres Karanganyar yang sebelumnya djabat AKBP Mochammad Syafi Maulla kini dipegang AKBP Danang Kuswoyo.
Serah terima jabatan dilakukan di Mapolda Jawa Tengah yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Rabu (02/02/2022).


Syafi Maulla menempati pos baru sebagai Wadir Sabhara Polda Jawa Tengah. Sedangkan Danang Kuswoyo sebelumnya menjabat Kasat Intel Polrestabes Semarang.Mengawali jabatannya sebagai Kapolres Karanganyar, Danang langsung safari dengan mengunjungi Bupati Karanganyar dan tokoh agama, Jumat (4/2/2022).


Saat bertemu di rumah dinas, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Intanpari kepada Danang dan mengharapkan sinergi yang sudah tercipta sampai saat ini tetap terjaga. Hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Karanganyar.


Kapolres lantas melanjutkan silaturahmi ke kediaman Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar, Moch Syamsuri dan K.H. Nuril Huda selaku Ketua PC NU Karanganyar.Danang menyampaikan silaturahmi ini sebagai wujud kula nuwun berdinas di Kabupaten Karanganyar. Kapolres juga meminta bantuan, dukungan, motivasi, dan kerja sama dengan semua pihakn untuk menjaga kondusivitas Karanganyar.


“Pada situasi saat ini kita bisa menahan diri dan harapannya Covid-19 segera selesai khususnya di Kabupaten Karanganyar,” katanya.Danang menambahkan Polri bersinergi dengan tokoh agama dalam penanganan setiap permasalahan dan mempercepat pemulihan ekonomi.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV