Kades Berjo Mangkir dari Panggilan Pertama Kejari Karanganyar

Kamis, 17 Februari 2022 : 16:07




Suyatno Kades Berjo

Radar Pos.Com.Karanganyar
— Kepala Desa Berjo Suyatno, Kecamatan Ngargoyoso mangkir saat dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar, pada Selasa (15/2) lalu. Pemanggilan yang Pertama dilakukan pihak Kejari terkait dugaan kasus korupsi pengelolaan dana Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Berjo.entah ada apa alasanya tidak bisa hadir.

“Yang bersangkutan tidak datang, Mas, tanpa keterangan,” terang Kasi Intel Kejari Karanganyar, Guyus Kemal, saat dikonfirmasi, Kamis (17/2).
 

Dengan mangkirnya Kades Berjo tersebut, pihak Kejari berencana akan membuat surat pemanggilan kedua. Jika nantinya surat pemanggilan kedua atau ketiga dia tetap tidak datang, Kejaksaan mengancam akan melakukan upaya paksa.bahkan bila perlu datang ke kantor.


“Kalau sampai tiga kali tidak datang, bisa saja kita jemput paksa atau kita datangi kantornya,” tegas Guyus mewakili Kejari Karanganyar Mulyadi Sajaen.

Sementara itu, Kades Berjo Suyatno, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya tak bisa hadir lantaran banyaknya kegiatan. Sehingga dirinya mendahulukan kegiatan tersebut ketimbang menghadiri panggilan Kejari.karanganyar.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV