Harapan Tahun Baru Implek Menurut Ketua PDI Perjuangan Solo

Selasa, 01 Februari 2022 : 14:56


Wartawan Radar Pos bersama Ketua pdi Perjuangan Solo FX Rudy

Radar Pos.Com.Solo
----Pada tahun Baru Implek kali ini Ketua PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo ketika ditemui awak Media Radar Pos.Com Mengatakan, bahwa salah satu Budaya yang kita taati bersama. bahwa Kebhinekaan  itu merupakan satu kesatuan Negara Republik Indonesia.


PDI Perjuangan Lewat Departemen Keagamaan dan Kepercayaan pada Tuhan yang Maha Esa, menyelengarakan Ivent berbagai agama nantinya ,yang pertama adalah Tahun Baru Implek , dan tahun baru Implek lebih kental dengan agama  Khong Hucunya.


Untuk mengurangi Kepenatan Selfi Dulu

Kata Rudy Akan Merayakan Semua Agama yang ada Di Indonesia ,di suasana pandemi dirinya berharap agar tetap mematuhi Protokol kesehatan ( Prokes) yang pertama minimal harus memakai masker ,karena kalau mengendalikan masyarakat juga susah.


Yang kedua mengerak kan dan membangkitkan ekonomi UMKM yang ada di Pucangsawit pada khususnya dan kota Surakarta pada umumnya.dan juga tidak kalah penting adalah” mencitai Air dan Bumi juga merawat Sungai” terang mantan Walikota Solo dua Pireode ini.



Dan di Taman yang ada di Pucang Arum  Pucang sawit ini setelah dirinya purna tugas Menata barang-barang yang tidak terpakai ditata sedemikian rupa sehingga nampak bagus dan indah.yang digunakan  untuk  semua warga masyarakat .dan perayaan ini sampai dua pekan kedepan silahkan untuk berlibur dekat Sungai Bengawan Solo yang diiringi dengan alunan musik sehingga nambah Asyik .


Sementara para Pedagang dan juga para Pengunjung juga tidak lepas untuk melakukan Selfi atau Photo bersama di Taman Pucang Arum ini , Semoga terus Berguna dan Bermanfaat Bung Rudy Sukses Selalu.


( R-01) 
 

Bagikan

RadarposTV