Gubernur Jawa Tengah Ganjar Cukur Gundul Semangati Peduli Kangker

Senin, 28 Februari 2022 : 20:02



Ganjar Pranowo gundul

Radar Pos.Com.Samarang
--- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampil beda, Senin (28/2/2022). Ia membabat habis rambutnya demi mengikuti gerakan peduli penderita kanker yang digelar Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.


Selain menghasilkan donasi ratusan juta untuk anak penderita kanker, tampilan beda Gubernur Ganjar ini tak luput dari komentar usil warganet.Unggahan Ganjar di akun Instagram @ganjar_pranowo itu langsung banjir komentar.


Ada yang bilang Ganjar mirip pelatih Manchester City Pep Guardiola, mirip Deddy Corbuzier hingga persiapan menuju Pemilihan Presiden 2024.


 “Waduh Pak, kok ga ngelatih City Pak,” tulis @you.suf_._ sembari membubuhkan emoticon tertawa.
“Ketok enom, kek Pep Guardiola,” balas @ravvicheva14.
“Cocok nih podcast di Close The Door,” tulis @bambams07.
“Tampil beda menuju RI 1,” komentar @ayatullahil_ulya.
“The President 2024,” tulis @om_pepenk.
“Sehat terus Pak Ganjar…lanjut RI 1 yaaa….,” komentar @wjuniawati.Namun ada juga warganet yang mengkritik tampilan baru gubernur yang selalu berada di tiga besar survei calon presiden 2024 itu.
Penampilan gundul Ganjar dinilai menghilangkan ikon gubernur berambut putih tersebut.


“Sedih, ikonnya Bapak Ganjar hilang,” tulis @taqiyaku_ sembari memasang emoticon sedih.
Seperti diberitakan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mencukur gundul kepalanya sebagai bentuk kepedulian pada penderita kanker. Ia mengikuti gerakan yang digagas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.


“Barusan dapat kabar, bahwa gerakan Berani Gundul sampai sore ini mampu mengumpulkan donasi Rp280-an juta. Yang belum berdonasi silakan bisa ke rekening BCA 0093435777 atas nama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Hari Kanker Anak Internasional 2022. Better Survival is Achievable,” tulis Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, 

Dalam tampilan di Instagramnya itu terlihat seluruh rambut Ganjar Pranowo tercukur habis. Di unggahan lainnya ia menampilkan video saat dirinya mulai dicukur hingga selesai. Mengenakan kaus biru bertuliskan Di Bawah Bendera Revolusi, Ganjar terlihat tersenyum cerah.


“Hari ini di Semarang, saya ikut gerakan temen-temen Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dengan cukur gundul dan donasi. Untuk seluruh anak-anak pejuang kanker, tetap semangat kami bersamamu. Lekas sehat ya,” tulis Ganjar.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV