Desa Jaten Usulkan Pelebaran jembatan Bulu

Selasa, 15 Februari 2022 : 07:01

 

Jalan yang ada di Sepanjang Bulu Jaten akan di Perlebar

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada hari Senin Tanggal 14 februari 2022 di Aula kantor Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Di adakan Pra Musrenbangcam, RKPD tahun 2023.


Acara yang di adakan di Lantai Dua tersebut dari desa dimohon mengikut sertakan delegasi desa bidang Fipras Ekonomi dan Sosial budaya (Sosbud), yang mana untuk membahas program apa yang akan diusulkan dari masing-masing desa .


Sementara Kepaa Desa jaten Harga Satata, S.Sos.MM ketika ditemui oleh awak media Radar Pos.Com di kantor Kecamatan Jaten Mengatakan, bahwa kegiatan ini baru Pra ,mana yang harus di usulkan baru dibahas untuk sekala Prioritas.


Sedangkan yang diusulkan desa jaten adalah Pelebaran jembatan Bulu ,karena itu sangat Penting , selain memperlancar Perekonomian warga masyarakat juga saat ini  agak sempit, maka akan di lebarkan terang Totok.


Disingung tentang Kios yang jumlahnya 53 kios sebentar lagi akan di operasionalkan, dan itu merupakan bangunan yang diperuntukan untuk warga masyarakat ,untuk pemulihan ekonomi saat pandemi Covid 19 ini.


Saat ini kurang memadai  sudah baik tapi kurang lebar,maka kedepan selain kios sudah di gunakan untuk jualan.  maka jembatanya harus di perlebar, karena  juga menghubungkan ke kantor Polsek yang padat Kendaraan apalagi kalau wakyu pagi dan sore jam kerja .Terangnya 

Sementara camat Jaten Heri Purnomo, S.Sos. M.Si juga memimpin jalanya Musrenbancam .dan acara tersebut juga mematuhi protokol kesehatan dan diatur secara berkelompok.

 .
(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV