CV Semi Madani Berkembang Pesat

Jumat, 18 Februari 2022 : 06:41


Wakil Direktur CV Semi Madani Imam Musliinini

Radar Pos.Com.Jombang
---Sehubungan dengan terbitnya peraturan presiden republik Indonesia ( Perpres ) Nomor .104 tahun 2021 tentang rincian anggaran pendapatan dan belanja negara tahun anggaran 2022 dan tertuang di pasal 5 ayat ( 4 ) huruf B tentang program ketahanan pangan dan hewani yang dianggarkan paling sedikit 20 ( dua puluh Prosen ) dari anggaran dana desa.

Agus Sugiono selaku Direktur CV Semi Madani yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan juga bidang barang dan jasa untuk membantu serta menyukseskan program pemerintah.


Agus mengatakan perusahaan kami telah terdaftar di Sistem Informasi Kinerja Penyedia ( SIKAP LKPP ) juga di LPSE kabupaten Jombang sehingga mempermudah OPD ( organisasi perangkat daerah ) atau pemerintah desa untuk melakukan pemilihan penyedia untuk belanja barang atau jasa sesuai yang kami miliki di semua Kabupaten dan Kota.

Perusahaan kami juga bekerja sama dengan berbagai penangkar bibit bersertifikat diberbagai daerah dan juga penyedia pupuk dan obat-obatan juga mesin pertanian juga perkantoran yang terdaftar di E-katalog LKPP Nasional.

Agus Sugiono Direktur CV Semi Madani Memberikan Bibit tanaman

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja Pemerintah Republik Indonesia Menerbitkan NIB ( Nomer Induk Berusaha) Kepada CV Semi Madani yang diterbitkan di Jakarta tanggal 25 September 2020 di tandatangani secara Elektronik oleh Menteri Investasi /Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dengan NIB 026 800 0912 751.

Dan saat ini CV Semi Madani menangani 6 Kabupaten di Jawa Timur yang Meliputi Mojokerto, lamongan, Gresik, Tuban , Bojonegoro dan Jombang . adapun program ini yang ada Perbup ( Peraturan Bupati) Jombang dan Lamongan. Imam Muslim sebagai Wakil Direktur Cv Semi Madani mengatakan semoga dengan berkembangnya CV Semi Madani ini akan memberikan manfaat kepada warga .semoga Terus melebarkan Sayapnya.


(Bud)

Bagikan

RadarposTV