Bupati Etik Lantik 129 Pejabat Di Gedung Menara Wijaya.

Senin, 07 Februari 2022 : 16:00





Bupati Etik Lantik 129 Pejabat di Jajaranya

Radar Pos.com.Sukoharjo
— Bertempat di Auditorium Gedung Menara Wijaya, Rabu (2/2), Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengambil sumpah/janji dan melantik 129 pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo.


Seperti dilansir laman jatengprov.go.id, Kamis (3/2), mereaka yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), pejabat administrasi (Eselon III), pengawas sekolah, kepala sekolah, dan pejabat fungsional.


Pejabat yang dilantik antara lain, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Roni Wicaksono, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Richard Tri Handoko, Kepala Dinas Kesehatan Tri Tuti Rahayu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Agus Suprapto, serta Camat Baki Sutarto. Untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Darno, digeser sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM.


Kisah Lengkap Perjuangan Suami Tasya Kamila Menang Melawan Kanker
“Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, telah mengikuti proses seleksi secara terbuka dan kompetitif,” ujar Bupati Etik Suryani.


Bupati Etik mengatakan, pejabat yang dilantik memiliki beban dan tanggung jawab terhadap pembinaan kepegawaian yang ada di bawahnya. Untuk itu, Bupati meminta untuk dapat mengedepankan perilaku disiplin, sebagai contoh dan teladan bawahan yang dipimpin.Selamat Bagi yang baru dilantik semoga bisa membawa perubahan yang baik.

(R-01)


 

Bagikan

RadarposTV