Bangunan Broad Walk Plasa Kuliner Waduk Plalar Banyak yang Rapuh dan Retak

Selasa, 01 Februari 2022 : 05:58



saat Pengerjaan Proyek di waduk PlalarKebakramat

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pembangunan  Broad Walk Plasa Kuliner Tempat parkir dan Toilet .
Waduk Plalar di Desa kaliwuluh ,kecamatan  Kebakramat, Kabupaten Karanganyar Sudah banyak yang rapuh dan  retak-retak.

Pembangunan tersebut dibangun tahun  2021 dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2021.  Melalui dinas Pariwisata .Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Karanganyar.Meskipun pada saat ini masih dalam perawatan dari pihak pemenang tender atau pemenang lelang.
namun disinyalir Kwalitas pembangunan tersebut tidak maksimal .

Ditempat terpisah Tukino Muhadi selaku LPKSM kabupaten Karanganyar bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh “CV. Sri kedaton” ditambahkan pula tentang biro Jasa Kontruksi yang melakukan penawaran proyek di kabupaten Karanganyar selalu ingkar terhadap Perjanjian kontrak yang sudah ditandatangani bersama

Sementara Dinas Pengguna Anggran diduga telah membiarkan terhadap Cv atau PT sebagai Pelaksana Proyek, karena Pembangunan Tidak sesuai Spek atau Perencanaan,hal ini cenderung dibiarkan saja oleh pengawas Proyek terang Tukino.


Bangunan Yang sudah Retak-retak

Tukino  menghimbau kepada Semua dinas pengguna anggaran di kabupaten karanganyar dan pimpinan proyek harus Tegas kepada CV / PT Pemenang  Tender,  Supaya bisa melaksanakan sesuai SPEK dan perencanaan yang ada.

 Para pimpinan Proyek harus melihat Trekrecort para Rekanan, salah satunya CV Sri kedaton yang mana sebagain pekerjaanya banyak yang kurang berkwalitas kemarin bibir Jembatan Denok kaliboto  saat ini Di Waduk Plalar Kaliwuluh Kebakramat.


CV Sri Kedaton yang mengerjakan Proyek ini

Jadi apabila CV/PT Melakukan penawaran tender dan  lelang mendapat Nilai terendah dan bisa menunjukan dukungan dan Adminitrasi lengkap..Namun apabila Trek Recort dan Kinerjanya tidak sesuai   maka PPKOM Berhak Bertindak tegas dan menolak.

Jadi intinya apabila pembangunan baru dibangun 1 s/d 2 tahun mengalami kerusakan  itu yang rugi adalah rakyat. Sebab uang yang dibuat bangun itu adalah Uang rakyat atau Negara.Dengan demikian Tukino muhadi secepat ini akan memohon dan melaporkan ke BPK Perwakilan  Jawa Tengah. Supaya Segera Mengaudit Pembangunan yang Sudah Dilaksanakan di kabupaten Karanganyar..

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV