Bahu Jalan Di Karang gayam Gentungan Mojogedang Ambrol Pasca Banjir

Kamis, 03 Februari 2022 : 05:26


Bahu Jalan Sebelah Timur MTA Gentungan ambrol belum ada Perbaikan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Karena banjir yang terjadi beberapa waktu lalu dan Membuat jalan Suroboyo-Mojogedang sempat meluap airnya ke jalan raya ,mengakhibatkan tanggul Bahu Jalan Yang ada Di Karanggayam Ambrol.


Karena tidak kuat menahan kuatnya arus ,ada sekitar 10 Meter yang ambrol dan sebelahnya adalah Tanah Kas Desa Gentungan ,Kecamatan Mojogedang .secara langsung tanah tersebut Plunggoh Kepala Desa Gentungan Suwito.


Saat Di temui Kepala Desa Suwito dengan adanya kejadian tersebut telah melaporkan ke Pihak Dinas PUPR Kabupaten Karanganyar,mohon agar diperbaiki bahu jalan yang ambrol tersebut, agar kalau hujan tidak melebar .


Di tegaskan Orang Nomor satu di Desa Gentungan ini, dengan adanya ambruknya tanggul tersebut Sawahnya juga mengalami Kerusakan yang mana sebentar lagi segera panen. Sampai Tulisan ini Di turunkan Pihak yang terkait belum ada tanda-tanda perbaikan.


Namun Kerusakan tanggul tersebut tidak ada rambu-rambu untungya medan jalan lurus tidak begitu membahayakan, terkecuali kalau kondisi Menikung maka akan lebih Berbahaya.semoga dengan adanya persoalan ini segera dapat Perhatian dan cepat untuk dilakukan Perbaikan.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV