Anggota BPD Terpilih Desa Bumiayu Resmi Dilantik

Rabu, 16 Februari 2022 : 06:22




BPD yang dilantik camat Wedarijaksa Eko Purwantoro ,S.Sos

Radar Pos.com. Pati.
----Camat Wedarijaksa Eko Purwantoro melantik 9 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih masa bhakti 2022- 2028. Pelantikan dilaksanakan di aula Balai Desa Bumiayu , Rabu (9/2/2022)

Selain dihadiri Camat Wedarijaksa Eko Purwantoro, S.Sos juga hadir Kapolsek Iptu Suntoro, S.Sos M.H, Danramil Kapten Inf.Munawar, Kepala Desa Bumiayu Kariyadi S.Sos.I, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat maupun undangan lainya.

Dalam sambutannya Camat Wedarijaksa Eko Purwantoro, S.Sos,  mengatakan, dalam pemilihan BPD di desa Bumiayu dilaksanakan secara demokratis dan hari ini semua anggota BPD yang terpilih, resmi dilantik karena BPD itu memiliki peranan yang strategis.

Poto Bersama Anggota BPD baru Dilantik

Bahwa peran BPD ini tidak hanya menyiapkan pembentukan panitia pemilihan kepala desa saja. BPD juga berperan untuk menyelenggarakan musyawarah desa terkait hal strategis, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, dengan terpilihnya saudara secara demokratis merupakan amanah dari masyarakat desa yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian,”jelas camat.

Lebih lanjut Eko Purwantoro, menyampaikan pada dasarnya pelantikan ini merupakan rangkaian pelaksanaan dari tahapan pelaksanaan pengisisan/pemilihan anggota BPD yang telah diselengarakan dan mengacu pada peraturan yang sudah sesuai dengan tahapan-tahapan yang benar.

Oleh karena itu mari jaga kerukunan dengan pemerintahan desa dan kerukunan seluruh warga untuk bersama-sama menuju Desa Bumiayu yang lebih baik dan sejahtera,”pungkasnya.

(Kun w)
 

Bagikan

RadarposTV