Tahun Baru 2022 dan Hari Minggu Kolam Renang Intan Pari karanganyar tidak Mengalami Lonjakan Pengunjung

Senin, 03 Januari 2022 : 06:29


Warga yang sedang Berenang dan Bermain di Intan Pari

Radar Ps.Com.Karanganyar-
--Pada Tahun Baru 2022 yang jatuh hari Sabtu dan Minggu Kolam Renang Intan Pari Kabupaten Karanganyar tidak mengalami Lonjakan Pengujung ,dikatakan petugas pintu masuk  Kolam Renang Intan pari.


Sementara Menurut salah satu Warga yang Berenang di Intan pari bahwa dengan adanya Tempat wisata di Kabupaten Karanganyar banyak Pilihan itu  juga berdampak , untuk Kolam renang saja di Kaliboto juga ada belum tempat yang lain ,maka warga tinggal memilih Katanya.


Loket Pintu masuk Di Kolam Renang Itan Pari Karanganyar

“Kolam renang Intan Pari saat ini juga terus berbenah diantaranya Renovasi pesawat Karanganyar Air Port, disekitarnya pesawat juga di bikin kolam mainan anak-anak, namun saat ini belum sempurna .kalau sudah selesai maka akan menambah daya tarik tersendiri.


Dalam pantauan Awak media Radar Pos.Com di lokasi Kolam renang Intan Pari, Pengunjung tahun Baru 2022 memang belum Signifikan seperti hari-hari biasa,padahal tarif atau Karcis masuk tergolong Murah dan Terjangkau dengan Rp 8000 ; bisa berenang sepuasnya hal tersebut juga dibenarkan oleh petugas parkir Kendaraan di Pintu Keluar sebelah Timur ,terangnya.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV