SMP Negeri 3 Mojogedang Ciptakan Suasana Tertip, Aman dan Kondusif Agar Bisa Berprestasi

Rabu, 26 Januari 2022 : 17:08


Kepala SMP N 3 Mojogedang Triyanto

Radar Pos.com.Karanganyar
---Sebagai Sekolah Pingiran Perlu setrategi tersendiri, kalau dari segi Prestasi Akademik mungkin jarang bisa bersaing dengan di kota . namun demikian tidak mengurangi semangat dalam Prestasi yang lain . dan itu di lakukan di SMP Negeri 3 Mojogedang ,Karanganyar, Jawa Tengah.


Terpisah Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Mojogedang Triyanto, M.Pd Kepada awak Media Radar Pos .Com mengatakan bahwa hampir satu Tahun ini diberikan Kepercayaan menjadi Kepala sekolah , yang jelas gimana agar sekolah ini dapat Pengakuan dari warga Masyarakat ,maka perlu cara , artinya harus ada perubahan terangnya.


Sekolah SMP N 3 Mojogedang Karanganyar

Dikatakan Triyanto dirinya juga saling menghormati, Menghargai sesama guru  dan kekompakan tetap dijalin dengan baik ,di Sekolahnya tidak ada Pimpinan atau bawahan tapi rekan Kerja. jadi antara Guru dan Kepala Sekolah bisa bersama-sama untuk diajak maju.


Dengan Jumlah siswa 460 ini suasana Sekolah SMP Negeri 3 Mojogedang yang ada di Desa Kedung jeruk ini  Aman, Tertib dan Kondusif untuk melakuan Pembelajaran Tatap muka, yang mana sekolah ini di Pembelajaran tatap muka Penuh pasca pandemi Covid 19 mulai pada Januari ini .


Bahkan dalam Hidupnya Triyanto tidak aji Mumpung,  ibarat air Mengalir jadi tidak ada beban , sebenarnya dirinya bisa ,namun tidak dilakukan karena kalau tidak sesuai harapan akan beban tersendiri karena dirinya tidak mau ada beban , sebenarnya bisa karena juga adik Kandung Bupati , contoh dalam pengangkatan Kepala Sekolah dirinya juga mengikuti Prosedur yang ada, bahkan harus mengulangi tiga kali terangnya.


Artinya dirinya juga bersyukur karena apa yang di jalani selama ini juga membuahkan hasil , dan inginya bisa bekerja sebaik mungkin jadi kelihatan hasilnya .memang diakui dengan jujur tidak mudah untuk diraihnya perlu kerja.


Halaman Sekolah SMP 3 Mojogedang

SMP Negeri 3 Mojogedang Kemarin juga termasuk Juara Kerawitan yang mewakili Kecamatan Mojogedang dan di Tingkat Kabupaten Karanganyar Peringkat 5, namun disini juga semua menyewa karena belum punya alatnya , ini juga Prestasi tersendiri , kemudian juga halaman sekolahan juga telah selesai di vaving digunakan untuk Olah raga anak-anak.


Maka dengan adanya Kerja sama yang baik antara bapak ibu guru akan bisa membawa Perubahan yang lebih baik , dan akhirnya Sekolah ini selain diakui juga bisa mengukir Prestasi Hidup Sekolahku.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV