Selamat Tahun Baru 2022 Indahnya Berbagi Pada Sesama.

Sabtu, 01 Januari 2022 : 06:47


Penyerahan Bantuan Ke Panti Asuhan Mardhatillah

Radar Pos.Com.Solo
---Menjelang Pergantian tahun dan dalam keadaan Hujan deras yang terjadi di Kota solo, Karanganyar dan Sukoharjo tidak mengurangi niat Team Radar Pos.com untuk melakukan yang terbaik.


Saling berbagi maupun Sedekah adalah tindakan yang terpuji ,kali ini Team Radar Pos.Com sempat membagikan dan menyisihkan sedikit Riski untuk Sedekah di bebagai tempat .Salah satunya adalah di Panti Sosial Anak asuh “MARDHATILLAH” yang ada di Jl Sawo Nomer 27 B Gempol, Ngadirejo ,Kartasura,Kabupaten Sukoharjo , Jawa Tengah .dengan memberikan 2 Sak Beras dan Tiga Dus Supermi yang diterima oleh Ibu Saliha.


Penjual Koran di Perempatan Manahan Solo

Sementara Ibu Saliha juga mengucapkan terima kasih Kepada Pihak Radar Pos yang telah menyisihkan kesempatan dan Reskinya, berkunjung ke Panti Asuhan ,dan anak –anak  akan mendo’akan agar Radar Pos Tetap Exsis dan Tahun baru 2022 bisa lancar dan Sukses.


Ditambahkan selain anak-anak panti juga agar berhasil menjadi Orang yang sukses, semoga Pihak Radar pos lebih banyak lagi sedekahnya ,baik di masyarakat maupun tempat lain, terang wanita yang pakai jilbab hitam ini.


Selanjutnya team menyusuri diberbagai titik mencari warga yang dipandang sangat membutuhkan, termasuk Tiga orang abang becak di Pertigaan Bangjo Pabelan kartasuro juga di berikan bingkisan,
Dan yang membuat terharu dalam kondisi gerimis di Perempatan Manahan Solo ada Penjual Koran yang cacat Fisik juga dikasih ,dia mengucapkan terima kasih sekali, kepada Team agar sukses .dan selanjutnya di Pasar Depok Manahan Solo Termasuk Penjual wedang Pak Eko , dan sejumlah tukang Parkir dan Warga Masyarakat juga di Sebagian Wilayah kabupaten Karanganyar . .


Penyerahan Bingkisan Kepada Sejumlah abang Becak

Sementara dari Team baik Geger Setyo Basuki maupu Sdr, Mujadi Merasa puas karena dalam Kondisi Hujan dan hari jum’at tanggal 31 Desember 2021 menuju TAHUN Baru 2022 bisa melakukan yang terbaik.Semoga panjang Umur dan Sukses Selalu, dan apa yang dilakukan tersebut  bermanfaat bagi Warga .


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV